Daftar Isi:
  • Kawasan wisata Golaga merupakan salah satu destinasi wisata di Purbalingga yang menyediakan keanekaragaman alam, sejarah budaya serta biaya yang terjangkau. Menurut hasil riset penulis, Golaga dikenal menjadi salah satu destinasi wisata yang unik dan memiliki banyak potensi yang memiliki nilai jual. Pertumbuhan kawasan wisata ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Namun diketahui bahwa masih sangat kurang informasi dan promosi terkait kawasan wisata Golaga ini kepada khalayak umum disebabkan karena SDM yang terbatas termasuk promosinya. Maka itu, penulis ingin membuat “Perancangan Promosi Golaga di Purbalingga” untuk memperkenalkan dan memberikan informasi yang lebih luas terkait potensi yang ada di kawasan wisata Golaga kepada masyarakat luas terutama untuk daerah perkotaan besar di Indonesia khususnya provinsi Jawa tengah dan Kota besar di Jakarta. Dalam perancangan tugas akhir ini dibutuhkan strategi promosi yang tepat dan efektif sehingga dapat disebarluaskan kembali melalui berbagai macam media.