ctrlnum 13510
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13510/</relation><title>Perancangan Promosi Kawasan Wisata Golaga di Purbalingga</title><creator>Christin, Jessica</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Kawasan wisata Golaga merupakan salah satu destinasi wisata di Purbalingga yang menyediakan keanekaragaman alam, sejarah budaya serta biaya yang terjangkau. Menurut hasil riset penulis, Golaga dikenal menjadi salah satu destinasi wisata yang unik dan memiliki banyak potensi yang memiliki nilai jual. Pertumbuhan kawasan wisata ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Namun diketahui bahwa masih sangat kurang informasi dan promosi terkait kawasan wisata Golaga ini kepada khalayak umum disebabkan karena SDM yang terbatas termasuk promosinya. Maka itu, penulis ingin membuat &#xE2;&#x80;&#x9C;Perancangan Promosi Golaga di Purbalingga&#xE2;&#x80;&#x9D; untuk memperkenalkan dan memberikan informasi yang lebih luas terkait potensi yang ada di kawasan wisata Golaga kepada masyarakat luas terutama untuk daerah perkotaan besar di Indonesia khususnya provinsi Jawa tengah dan Kota besar di Jakarta. Dalam perancangan tugas akhir ini dibutuhkan strategi promosi yang tepat dan efektif sehingga dapat disebarluaskan kembali melalui berbagai macam media.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13510/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13510/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13510/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13510/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13510/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13510/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13510/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13510/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Christin, Jessica (2020) Perancangan Promosi Kawasan Wisata Golaga di Purbalingga. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13510</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Christin, Jessica
title Perancangan Promosi Kawasan Wisata Golaga di Purbalingga
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/13510/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13510/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13510/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13510/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13510/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13510/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13510/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13510/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13510/
contents Kawasan wisata Golaga merupakan salah satu destinasi wisata di Purbalingga yang menyediakan keanekaragaman alam, sejarah budaya serta biaya yang terjangkau. Menurut hasil riset penulis, Golaga dikenal menjadi salah satu destinasi wisata yang unik dan memiliki banyak potensi yang memiliki nilai jual. Pertumbuhan kawasan wisata ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Namun diketahui bahwa masih sangat kurang informasi dan promosi terkait kawasan wisata Golaga ini kepada khalayak umum disebabkan karena SDM yang terbatas termasuk promosinya. Maka itu, penulis ingin membuat “Perancangan Promosi Golaga di Purbalingga” untuk memperkenalkan dan memberikan informasi yang lebih luas terkait potensi yang ada di kawasan wisata Golaga kepada masyarakat luas terutama untuk daerah perkotaan besar di Indonesia khususnya provinsi Jawa tengah dan Kota besar di Jakarta. Dalam perancangan tugas akhir ini dibutuhkan strategi promosi yang tepat dan efektif sehingga dapat disebarluaskan kembali melalui berbagai macam media.
id IOS6965.13510
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:47Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:47Z
recordtype dc
_version_ 1686477460209664000
score 17.538404