Strategi Pesan Komunikasi dan Brand Image Brand Love Beauty and Planet pada Media Sosial Instagram @lovebeautyandplanet_id

Main Author: Vianita, Bella
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13350/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/
Daftar Isi:
  • Strategi komunikasi pesan merupakan tahap awal untuk menciptakan stimulus dalam strategi komunikasi sehingga diperlukan perencanaan agar dapat memberikan kesan brand image yang positif. Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis penerapan startegi komunikasi pesan dan brand image produk personal care Love Beauty And Planet melalui Instagram, @lovebeautyandplanet_id. Konsep pertama adalah strategi pesan menggunakan metode analisis isi dengan total sampling seluruh post di Instagram LBP. Konsep kedua adalah brand image menggunakan metode survei dengan teknik purposive sampling followers Instagram @lovebeautyandplanet_id berusia 17-38 tahun sebanyak 400 orang.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini strategi pesan yang digunakan LBP cenderung menggunakan strategi pre-emptive dan brand image yang terbentuk dikatedorikan tinggi dengan persentase jawaban untuk semua item pertanyaan di atas 75%.