Strategi Pesan Komunikasi dan Brand Image Brand Love Beauty and Planet pada Media Sosial Instagram @lovebeautyandplanet_id

Main Author: Vianita, Bella
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13350/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/
ctrlnum 13350
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13350/</relation><title>Strategi Pesan Komunikasi dan Brand Image Brand Love Beauty and Planet pada Media Sosial Instagram @lovebeautyandplanet_id</title><creator>Vianita, Bella</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Strategi komunikasi pesan merupakan tahap awal untuk menciptakan stimulus dalam strategi komunikasi sehingga diperlukan perencanaan agar dapat memberikan kesan brand image yang positif. Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis penerapan startegi komunikasi pesan dan brand image produk personal care Love Beauty And Planet melalui Instagram, @lovebeautyandplanet_id. Konsep pertama adalah strategi pesan menggunakan metode analisis isi dengan total sampling seluruh post di Instagram LBP. Konsep kedua adalah brand image menggunakan metode survei dengan teknik purposive sampling followers Instagram @lovebeautyandplanet_id berusia 17-38 tahun sebanyak 400 orang.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini strategi pesan yang digunakan LBP cenderung menggunakan strategi pre-emptive dan brand image yang terbentuk dikatedorikan tinggi dengan persentase jawaban untuk semua item pertanyaan di atas 75%.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13350/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13350/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13350/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13350/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13350/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13350/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13350/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13350/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Vianita, Bella (2020) Strategi Pesan Komunikasi dan Brand Image Brand Love Beauty and Planet pada Media Sosial Instagram @lovebeautyandplanet_id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13350</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Vianita, Bella
title Strategi Pesan Komunikasi dan Brand Image Brand Love Beauty and Planet pada Media Sosial Instagram @lovebeautyandplanet_id
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13350/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13350/
contents Strategi komunikasi pesan merupakan tahap awal untuk menciptakan stimulus dalam strategi komunikasi sehingga diperlukan perencanaan agar dapat memberikan kesan brand image yang positif. Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis penerapan startegi komunikasi pesan dan brand image produk personal care Love Beauty And Planet melalui Instagram, @lovebeautyandplanet_id. Konsep pertama adalah strategi pesan menggunakan metode analisis isi dengan total sampling seluruh post di Instagram LBP. Konsep kedua adalah brand image menggunakan metode survei dengan teknik purposive sampling followers Instagram @lovebeautyandplanet_id berusia 17-38 tahun sebanyak 400 orang.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini strategi pesan yang digunakan LBP cenderung menggunakan strategi pre-emptive dan brand image yang terbentuk dikatedorikan tinggi dengan persentase jawaban untuk semua item pertanyaan di atas 75%.
id IOS6965.13350
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:40Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:40Z
recordtype dc
_version_ 1686477459470417920
score 17.538404