Aktivitas Event Handling di Beauty Journal
Main Author: | Claudia Thamrin, Ruth |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13305/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13305/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13305/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13305/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13305/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13305/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13305/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13305/ |
Daftar Isi:
- Aktivitas Event Handling di BeautyJournal Special event adalah salah satu tool dari marketing communication yang saat ini terus dilakukan oleh berbagai brand karena efek dari pelaksanaan special event yang dapat menyampaikan pesan brand secara efektif. Hal ini juga menyebabkan berkembang pesatnya layanan-layanan pelaksanaan event oleh event organizer atau agency. Salah satunya adalah BeautyJournal, marketing agency oleh PT Social Bella Indonesia yang memberikan salah satu layanan yaitu event handling. Melalui praktik kerja magang ini, dapat dipelajari bagaimana pengelolaan sebuah event agar pesan brand dapat tersampaikan secara efektif sesuai objectivenya, mulai dari perencanaan dalam pra event, pelaksanaan event dalam during event, hingga pembuatan report dalam tahapan post event. Hal yang dapat disimpulkan dari pelaksanaan praktik kerja magang ini adalah, pelaksanaan special event dapat membawa banyak benefits bagi brand pelaksana event dan menyampaikan berbagai pesan dengan sangat efektif apabila event direncanakan dan dieksekusi dengan baik.