ctrlnum 13305
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13305/</relation><title>Aktivitas Event Handling di Beauty Journal</title><creator>Claudia Thamrin, Ruth</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Aktivitas Event Handling di BeautyJournal Special event adalah salah satu tool dari marketing communication yang saat ini terus dilakukan oleh berbagai brand karena efek dari pelaksanaan special event yang dapat menyampaikan pesan brand secara efektif. Hal ini juga menyebabkan berkembang pesatnya layanan-layanan pelaksanaan event oleh event organizer atau agency. Salah satunya adalah BeautyJournal, marketing agency oleh PT Social Bella Indonesia yang memberikan salah satu layanan yaitu event handling. Melalui praktik kerja magang ini, dapat dipelajari bagaimana pengelolaan sebuah event agar pesan brand dapat tersampaikan secara efektif sesuai objectivenya, mulai dari perencanaan dalam pra event, pelaksanaan event dalam during event, hingga pembuatan report dalam tahapan post event. Hal yang dapat disimpulkan dari pelaksanaan praktik kerja magang ini adalah, pelaksanaan special event dapat membawa banyak benefits bagi brand pelaksana event dan menyampaikan berbagai pesan dengan sangat efektif apabila event direncanakan dan dieksekusi dengan baik.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13305/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13305/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13305/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13305/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13305/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13305/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13305/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Claudia Thamrin, Ruth (2020) Aktivitas Event Handling di Beauty Journal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13305</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Claudia Thamrin, Ruth
title Aktivitas Event Handling di Beauty Journal
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13305/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13305/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13305/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13305/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13305/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13305/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13305/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13305/
contents Aktivitas Event Handling di BeautyJournal Special event adalah salah satu tool dari marketing communication yang saat ini terus dilakukan oleh berbagai brand karena efek dari pelaksanaan special event yang dapat menyampaikan pesan brand secara efektif. Hal ini juga menyebabkan berkembang pesatnya layanan-layanan pelaksanaan event oleh event organizer atau agency. Salah satunya adalah BeautyJournal, marketing agency oleh PT Social Bella Indonesia yang memberikan salah satu layanan yaitu event handling. Melalui praktik kerja magang ini, dapat dipelajari bagaimana pengelolaan sebuah event agar pesan brand dapat tersampaikan secara efektif sesuai objectivenya, mulai dari perencanaan dalam pra event, pelaksanaan event dalam during event, hingga pembuatan report dalam tahapan post event. Hal yang dapat disimpulkan dari pelaksanaan praktik kerja magang ini adalah, pelaksanaan special event dapat membawa banyak benefits bagi brand pelaksana event dan menyampaikan berbagai pesan dengan sangat efektif apabila event direncanakan dan dieksekusi dengan baik.
id IOS6965.13305
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:34Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:34Z
recordtype dc
_version_ 1686477459344588800
score 17.538404