Strategi Event Management SindoMedia dalam Meningkatkan Brand Awareness Sindonews.com (Studi Kasus Indonesia Visionary Leader 2020)

Main Author: Satrio, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13242/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/
ctrlnum 13242
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13242/</relation><title>Strategi Event Management SindoMedia dalam Meningkatkan Brand Awareness Sindonews.com (Studi Kasus : Indonesia Visionary Leader 2020)</title><creator>Satrio, Muhammad</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>PT Media Nusantara Informasi adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang media cetak dengan Koran yang dimilki adalah Koran Sindo. Menanggapi perkembangan zaman yang mulai beralih ke portal berita online, PT Media Nusantara Informasi akhirnya memutuskan untuk berjalan berdampingan dengan PT Media Nusantara Dinamis untuk mengedepankan produk dari PT Media Nusantara Dinamis yaitu Sindonews.com. Kedua perusahaan tersebut kerap disebut menjadi SindoMedia. SindoMedia menggunakan event untuk meningkatkan brand awareness masyarakat tentang Sindonews.com. event yang dilaksanakan adalah Indonesia Visionary Leader 2020. Teori yang digunakan dalam penelitian ini mencakup, event, special event, element event, event management process dan brand awareness. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara mendalam dengan tiga narasumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi event management yang digunakan oleh SindoMedia terbukti dapat meningkatkan brand awareness target audiens</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13242/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13242/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13242/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13242/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13242/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13242/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13242/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13242/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Satrio, Muhammad (2020) Strategi Event Management SindoMedia dalam Meningkatkan Brand Awareness Sindonews.com (Studi Kasus : Indonesia Visionary Leader 2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13242</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Satrio, Muhammad
title Strategi Event Management SindoMedia dalam Meningkatkan Brand Awareness Sindonews.com (Studi Kasus : Indonesia Visionary Leader 2020)
title_sub Indonesia Visionary Leader 2020)
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13242/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13242/
contents PT Media Nusantara Informasi adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang media cetak dengan Koran yang dimilki adalah Koran Sindo. Menanggapi perkembangan zaman yang mulai beralih ke portal berita online, PT Media Nusantara Informasi akhirnya memutuskan untuk berjalan berdampingan dengan PT Media Nusantara Dinamis untuk mengedepankan produk dari PT Media Nusantara Dinamis yaitu Sindonews.com. Kedua perusahaan tersebut kerap disebut menjadi SindoMedia. SindoMedia menggunakan event untuk meningkatkan brand awareness masyarakat tentang Sindonews.com. event yang dilaksanakan adalah Indonesia Visionary Leader 2020. Teori yang digunakan dalam penelitian ini mencakup, event, special event, element event, event management process dan brand awareness. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara mendalam dengan tiga narasumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi event management yang digunakan oleh SindoMedia terbukti dapat meningkatkan brand awareness target audiens
id IOS6965.13242
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:33Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:33Z
recordtype dc
_version_ 1686477458865389568
score 17.538404