Pengaruh Brand Ambassador Choi Siwon terhadap Brand Image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken (Survei pada Followers Instagram @MieSedaapid)

Main Author: Julio, Reymond
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13197/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/
ctrlnum 13197
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13197/</relation><title>Pengaruh Brand Ambassador Choi Siwon terhadap Brand Image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken (Survei pada Followers Instagram @MieSedaapid)</title><creator>Julio, Reymond</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Oleh : Reymond Julio Penelitian ini dilatarbelakangi oleh munculnya persaingan brand yang cukup ketat saat ini. Dalam memenangkan persaingan tersebut, banyak perusahaan yang memanfaatkan strategi komunikasi untuk menarik perhatian konsumen. Strategi komunikasi yang mereka gunakan pun beragam, tetapi saat ini penggunaan brand ambassador sebagai strategi komunikasi dianggap cukup efektif. Maka dari itu, penggunaan brand ambassador ternyata mampu mempengaruhi brand image suatu perusahaan di pikiran konsumen. Penelitian ini membahas mengenai adakah pengaruh brand ambassador Choi Siwon terhadap brand image serta seberapa besar pengaruh brand ambassador Choi Siwon terhadap brand image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Adapun pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada 393 responden followers instagram Mie Sedaap Indonesia. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian yang dianalisis menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan terdapat pengaruh signifikan brand ambassador Choi Siwon terhadap brand image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yaitu sebesar 39,1%, sedangkan 61,9% lainnya dipengaruhi oleh faktor diluar penelitian ini.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13197/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13197/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13197/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13197/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13197/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13197/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13197/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13197/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Julio, Reymond (2020) Pengaruh Brand Ambassador Choi Siwon terhadap Brand Image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken (Survei pada Followers Instagram @MieSedaapid). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13197</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Julio, Reymond
title Pengaruh Brand Ambassador Choi Siwon terhadap Brand Image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken (Survei pada Followers Instagram @MieSedaapid)
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13197/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13197/
contents Oleh : Reymond Julio Penelitian ini dilatarbelakangi oleh munculnya persaingan brand yang cukup ketat saat ini. Dalam memenangkan persaingan tersebut, banyak perusahaan yang memanfaatkan strategi komunikasi untuk menarik perhatian konsumen. Strategi komunikasi yang mereka gunakan pun beragam, tetapi saat ini penggunaan brand ambassador sebagai strategi komunikasi dianggap cukup efektif. Maka dari itu, penggunaan brand ambassador ternyata mampu mempengaruhi brand image suatu perusahaan di pikiran konsumen. Penelitian ini membahas mengenai adakah pengaruh brand ambassador Choi Siwon terhadap brand image serta seberapa besar pengaruh brand ambassador Choi Siwon terhadap brand image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Adapun pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada 393 responden followers instagram Mie Sedaap Indonesia. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian yang dianalisis menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan terdapat pengaruh signifikan brand ambassador Choi Siwon terhadap brand image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yaitu sebesar 39,1%, sedangkan 61,9% lainnya dipengaruhi oleh faktor diluar penelitian ini.
id IOS6965.13197
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:27Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:27Z
recordtype dc
_version_ 1686477458743754752
score 17.538404