Pengaruh Management Event Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Divisi Marketing Di PT National Nobu Bank

Main Author: Dharma Theravada, Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13192/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/
Daftar Isi:
  • Industri perbankan merupakan salah satu bagian dari satu industri jasa yang terus berkembang dengan sangat cepat pada dewasa ini, namun di sisi lain integritas dan persaingan di industri jasa sangatlah ketat dan akibatnya di perlukan upaya untuk mencipatakan sebuah Brand Awareness untuk mendapatkan sebuah pelanggan. Maka dari itu, PT Nationalnobu Tbk pada divisi marketing melakukan sejumlah kegiatan untuk menambah pelanggan dengan melakukan event yang didalamnya terdapat kegiatan Personal Selling. Kegiatan Personal Selling sangat diperlukan untuk melakukan maintaining nasabah. PT Nationalnobu Tbk merupakan bank yang menyediakan pengalaman bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan kesempatan kerja nyata. Sebagai karyawan magang, penulis sangat nyaman bekerja pada divisi marketing dalam pengembangan perusahaan kedepannya.