Pengaruh Management Event Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Divisi Marketing Di PT National Nobu Bank

Main Author: Dharma Theravada, Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13192/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/
ctrlnum 13192
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13192/</relation><title>Pengaruh Management Event Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Divisi Marketing Di PT National Nobu Bank.</title><creator>Dharma Theravada, Adi</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Industri perbankan merupakan salah satu bagian dari satu industri jasa yang terus berkembang dengan sangat cepat pada dewasa ini, namun di sisi lain integritas dan persaingan di industri jasa sangatlah ketat dan akibatnya di perlukan upaya untuk mencipatakan sebuah Brand Awareness untuk mendapatkan sebuah pelanggan. Maka dari itu, PT Nationalnobu Tbk pada divisi marketing melakukan sejumlah kegiatan untuk menambah pelanggan dengan melakukan event yang didalamnya terdapat kegiatan Personal Selling. Kegiatan Personal Selling sangat diperlukan untuk melakukan maintaining nasabah. PT Nationalnobu Tbk merupakan bank yang menyediakan pengalaman bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan kesempatan kerja nyata. Sebagai karyawan magang, penulis sangat nyaman bekerja pada divisi marketing dalam pengembangan perusahaan kedepannya.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13192/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13192/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13192/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13192/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13192/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13192/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13192/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Dharma Theravada, Adi (2019) Pengaruh Management Event Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Divisi Marketing Di PT National Nobu Bank. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13192</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Dharma Theravada, Adi
title Pengaruh Management Event Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Divisi Marketing Di PT National Nobu Bank
publishDate 2019
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://kc.umn.ac.id/13192/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13192/
contents Industri perbankan merupakan salah satu bagian dari satu industri jasa yang terus berkembang dengan sangat cepat pada dewasa ini, namun di sisi lain integritas dan persaingan di industri jasa sangatlah ketat dan akibatnya di perlukan upaya untuk mencipatakan sebuah Brand Awareness untuk mendapatkan sebuah pelanggan. Maka dari itu, PT Nationalnobu Tbk pada divisi marketing melakukan sejumlah kegiatan untuk menambah pelanggan dengan melakukan event yang didalamnya terdapat kegiatan Personal Selling. Kegiatan Personal Selling sangat diperlukan untuk melakukan maintaining nasabah. PT Nationalnobu Tbk merupakan bank yang menyediakan pengalaman bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan kesempatan kerja nyata. Sebagai karyawan magang, penulis sangat nyaman bekerja pada divisi marketing dalam pengembangan perusahaan kedepannya.
id IOS6965.13192
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:27Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:27Z
recordtype dc
_version_ 1686477458732220416
score 17.538404