Daftar Isi:
  • Pemasaran merupakan salah satu kunci utama dalam kesuksesan suatu brand atau produk. Pemasaran yang efektif dapat tercapai jika adanya strategi yang tepat agar pesan yang ingin disampaikan ke target audiens dapat dipahami seutuhnya. Dalam hal ini, melalui media sosial Instagram, pemasaran dapat dilakukan dengan tepat dan efektif karena dapat menjangkau target audiens yang luas dengan mudah. Tidak hanya sebatas pemasaran untuk meningkatkan penjualan dan awareness audiens tentang brand, tetapi dibutuhkan konten informatif dan interaktif sebagai strategi pemasaran agar dapat membangun hubungan timbal balik yang baik antara pemilik bisnis dengan audiens dan terjadinya komunikasi dua arah, sehingga akan lebih memperkuat hubungan antara brand dan audiensnya. Sesuai dengan target audiens yang telah ditentukan, konten yang dibutuhkan harus mengikuti perkembangan atau minat masyarakat saat ini. Oleh karena itu, hasil karya yang dirancang berupa konten informatif, konten interaktif, video promosi dan video IGTV.