Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen
Main Author: | Rosean Sutjiawan, Axela |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12987/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/ |
ctrlnum |
12987 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/12987/</relation><title>Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen</title><creator>Rosean Sutjiawan, Axela</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Pemasaran merupakan salah satu kunci utama dalam kesuksesan suatu brand atau produk. Pemasaran yang efektif dapat tercapai jika adanya strategi yang tepat agar pesan yang ingin disampaikan ke target audiens dapat dipahami seutuhnya. Dalam hal ini, melalui media sosial Instagram, pemasaran dapat dilakukan dengan tepat dan efektif karena dapat menjangkau target audiens yang luas dengan mudah. Tidak hanya sebatas pemasaran untuk meningkatkan penjualan dan awareness audiens tentang brand, tetapi dibutuhkan konten informatif dan interaktif sebagai strategi pemasaran agar dapat membangun hubungan timbal balik yang baik antara pemilik bisnis dengan audiens dan terjadinya komunikasi dua arah, sehingga akan lebih memperkuat hubungan antara brand dan audiensnya. Sesuai dengan target audiens yang telah ditentukan, konten yang dibutuhkan harus mengikuti perkembangan atau minat masyarakat saat ini. Oleh karena itu, hasil karya yang dirancang berupa konten informatif, konten interaktif, video promosi dan video IGTV.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Rosean Sutjiawan, Axela (2020) Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>12987</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Rosean Sutjiawan, Axela |
title |
Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen |
publishDate |
2020 |
topic |
HD30 Strategic Communication |
url |
http://kc.umn.ac.id/12987/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/12987/ |
contents |
Pemasaran merupakan salah satu kunci utama dalam kesuksesan suatu brand atau produk. Pemasaran yang efektif dapat tercapai jika adanya strategi yang tepat agar pesan yang ingin disampaikan ke target audiens dapat dipahami seutuhnya. Dalam hal ini, melalui media sosial Instagram, pemasaran dapat dilakukan dengan tepat dan efektif karena dapat menjangkau target audiens yang luas dengan mudah. Tidak hanya sebatas pemasaran untuk meningkatkan penjualan dan awareness audiens tentang brand, tetapi dibutuhkan konten informatif dan interaktif sebagai strategi pemasaran agar dapat membangun hubungan timbal balik yang baik antara pemilik bisnis dengan audiens dan terjadinya komunikasi dua arah, sehingga akan lebih memperkuat hubungan antara brand dan audiensnya. Sesuai dengan target audiens yang telah ditentukan, konten yang dibutuhkan harus mengikuti perkembangan atau minat masyarakat saat ini. Oleh karena itu, hasil karya yang dirancang berupa konten informatif, konten interaktif, video promosi dan video IGTV. |
id |
IOS6965.12987 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:50:19Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:50:19Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477457533698048 |
score |
17.538404 |