ctrlnum 12987
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/12987/</relation><title>Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen</title><creator>Rosean Sutjiawan, Axela</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Pemasaran merupakan salah satu kunci utama dalam kesuksesan suatu brand atau produk. Pemasaran yang efektif dapat tercapai jika adanya strategi yang tepat agar pesan yang ingin disampaikan ke target audiens dapat dipahami seutuhnya. Dalam hal ini, melalui media sosial Instagram, pemasaran dapat dilakukan dengan tepat dan efektif karena dapat menjangkau target audiens yang luas dengan mudah. Tidak hanya sebatas pemasaran untuk meningkatkan penjualan dan awareness audiens tentang brand, tetapi dibutuhkan konten informatif dan interaktif sebagai strategi pemasaran agar dapat membangun hubungan timbal balik yang baik antara pemilik bisnis dengan audiens dan terjadinya komunikasi dua arah, sehingga akan lebih memperkuat hubungan antara brand dan audiensnya. Sesuai dengan target audiens yang telah ditentukan, konten yang dibutuhkan harus mengikuti perkembangan atau minat masyarakat saat ini. Oleh karena itu, hasil karya yang dirancang berupa konten informatif, konten interaktif, video promosi dan video IGTV.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/12987/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Rosean Sutjiawan, Axela (2020) Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>12987</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Rosean Sutjiawan, Axela
title Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/12987/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/12987/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/12987/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/12987/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/12987/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/12987/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/12987/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/12987/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/12987/
contents Pemasaran merupakan salah satu kunci utama dalam kesuksesan suatu brand atau produk. Pemasaran yang efektif dapat tercapai jika adanya strategi yang tepat agar pesan yang ingin disampaikan ke target audiens dapat dipahami seutuhnya. Dalam hal ini, melalui media sosial Instagram, pemasaran dapat dilakukan dengan tepat dan efektif karena dapat menjangkau target audiens yang luas dengan mudah. Tidak hanya sebatas pemasaran untuk meningkatkan penjualan dan awareness audiens tentang brand, tetapi dibutuhkan konten informatif dan interaktif sebagai strategi pemasaran agar dapat membangun hubungan timbal balik yang baik antara pemilik bisnis dengan audiens dan terjadinya komunikasi dua arah, sehingga akan lebih memperkuat hubungan antara brand dan audiensnya. Sesuai dengan target audiens yang telah ditentukan, konten yang dibutuhkan harus mengikuti perkembangan atau minat masyarakat saat ini. Oleh karena itu, hasil karya yang dirancang berupa konten informatif, konten interaktif, video promosi dan video IGTV.
id IOS6965.12987
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:19Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:19Z
recordtype dc
_version_ 1686477457533698048
score 17.538404