ctrlnum 12354
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/12354/</relation><title>Implementasi Program Corporate Social Responsibility Kompas Gramedia (Studi Kasus Bank Sampah RW 02 Gelora Jakarta Pusat)</title><creator>Kristin, Reviana</creator><subject>H Social Sciences</subject><subject>HD60.1 C Corporate social responsibility</subject><description>Pada penelitian ini, peneliti ingin mengetahui lebih lanjut mengenai implementasi program CSR Bank Sampah yang dikembangkan oleh Kompas Gramedia. Peneliti memfokuskan penelitian ini dengan meneliti Bank Sampah yang ada di RW 02 Gelora. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori dan konsep yang dijadikan sebagai landasan dari penelitian ini. Teori yang peneliti gunakan adalah Corporate Communication dan CSR. Peneliti menggunakan konsep utama yaitu CSR Process Model Coombs &amp; Holladay. Selain itu peneliti menggunakan konsep sustainable development, bank sampah, serta konsep community development. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivistik dengan jenis penelitian kualitatif dan bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode studi kasus Robert K. Yin. Peneliti menggunakan wawancara sebagai data primer, dan observasi langsung serta dokumentasi sebagai data sekunder yang dapat menunjang data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan program CSR Bank Sampah Kompas Gramedia termasuk ke dalam cause promotions dan corporate social marketing. Implementasi program Bank Sampah khususnya di RW 02 Gelora secara garis besar sudah sesuai dengan CSR Process Model dan terdapat penerapan community development pada program Bank Sampah RW 02 Gelora.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12354/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12354/2/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12354/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12354/4/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12354/4/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12354/5/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12354/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12354/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Kristin, Reviana (2018) Implementasi Program Corporate Social Responsibility Kompas Gramedia (Studi Kasus Bank Sampah RW 02 Gelora Jakarta Pusat). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>12354</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kristin, Reviana
title Implementasi Program Corporate Social Responsibility Kompas Gramedia (Studi Kasus Bank Sampah RW 02 Gelora Jakarta Pusat)
publishDate 2018
topic H Social Sciences
HD60.1 C Corporate social responsibility
url http://kc.umn.ac.id/12354/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/12354/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/12354/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/12354/4/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/12354/4/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/12354/5/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/12354/6/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/12354/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/12354/
contents Pada penelitian ini, peneliti ingin mengetahui lebih lanjut mengenai implementasi program CSR Bank Sampah yang dikembangkan oleh Kompas Gramedia. Peneliti memfokuskan penelitian ini dengan meneliti Bank Sampah yang ada di RW 02 Gelora. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori dan konsep yang dijadikan sebagai landasan dari penelitian ini. Teori yang peneliti gunakan adalah Corporate Communication dan CSR. Peneliti menggunakan konsep utama yaitu CSR Process Model Coombs & Holladay. Selain itu peneliti menggunakan konsep sustainable development, bank sampah, serta konsep community development. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivistik dengan jenis penelitian kualitatif dan bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode studi kasus Robert K. Yin. Peneliti menggunakan wawancara sebagai data primer, dan observasi langsung serta dokumentasi sebagai data sekunder yang dapat menunjang data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan program CSR Bank Sampah Kompas Gramedia termasuk ke dalam cause promotions dan corporate social marketing. Implementasi program Bank Sampah khususnya di RW 02 Gelora secara garis besar sudah sesuai dengan CSR Process Model dan terdapat penerapan community development pada program Bank Sampah RW 02 Gelora.
id IOS6965.12354
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-03-03T17:40:18Z
last_indexed 2020-03-03T17:40:18Z
recordtype dc
_version_ 1686477455821373440
score 17.538404