Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Rancang bangun aplikasi terapi...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang bangun aplikasi terapi penderita katsaridaphobia menggunakan metode flooding dan teknologi augmented dan virtual reality

Tersimpan di:
Main Author: Rahman, Fikri Auliya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
GV1469.15-1469.62 Computer games. Video games. Fantasy games
R858-859.7 Computer applications to medicine. Medical informatics
Online Access: http://kc.umn.ac.id/1205/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/1205/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1205/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang bangun aplikasi terapi penderita katsaridaphobia menggunakan metode flooding dan teknologi augmented dan virtual reality
    oleh: Rahman, Fikri Auliya
    Terbitan: (2016)
  • Rancang Bangun Game First Person Shooter Dengan Procedural Content Generation Berbasis Virtual Reality
    oleh: Wijaya, I Gusti Ngurah Taksu
    Terbitan: (2018)
  • Rancang bangun aplikasi rekomendasi video game PC menggunakan metode analytical hierarchy process dan topsis berbasis web
    oleh: Sutrisno, Ferdinandus Denny
    Terbitan: (2016)
  • Rancang bangun aplikasi terapi penderita katsaridaphobia menggunakan metode flooding dan teknologi augmented dan virtual reality
    oleh: Rahma,Fikri Auliya
    Terbitan: (2016)
  • Rancang bangun aplikasi puzzle game "match shape" berbasis leap motion controller
    oleh: Otto, Albert Van
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...