ctrlnum 11722
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/11722/</relation><title>Pengaruh Brand Personality Go-Jek terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei kepada Karyawan Berdomisili di Tangerang Selatan)</title><creator>Kevin Alfian, Ronald</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Brand personality merupakan suatu karakter dari sebuah merek yang bisa dikaitkan dengan sifat manusia dengan menggunakan dimensi - dimensi yang ada di dalamnya. Brand personality yang bagus dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dari perusahaan yang bersangkutan. Dimensi - dimensi tersebut antara lain adalah sincerity, excitement, competence, sophistication, dan ruggedness. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari brand personality terhadap loyalitas pelanggan dan seberapa besar pengaruhnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan besarnya pengaruh brand personality terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 37,2%. Berdasarkan hasil penelitiannya, terdapat tiga dimensi yang paling mempengaruhi, yaitu sophistication sebesar 30,9%, ruggedness sebesar 26,6%, dan competence sebesar 25,6%.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11722/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11722/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11722/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11722/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11722/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11722/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11722/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11722/9/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kevin Alfian, Ronald (2018) Pengaruh Brand Personality Go-Jek terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei kepada Karyawan Berdomisili di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>11722</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Kevin Alfian, Ronald
title Pengaruh Brand Personality Go-Jek terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei kepada Karyawan Berdomisili di Tangerang Selatan)
publishDate 2018
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/11722/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11722/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11722/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11722/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11722/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11722/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11722/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11722/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11722/
contents Brand personality merupakan suatu karakter dari sebuah merek yang bisa dikaitkan dengan sifat manusia dengan menggunakan dimensi - dimensi yang ada di dalamnya. Brand personality yang bagus dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dari perusahaan yang bersangkutan. Dimensi - dimensi tersebut antara lain adalah sincerity, excitement, competence, sophistication, dan ruggedness. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari brand personality terhadap loyalitas pelanggan dan seberapa besar pengaruhnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan besarnya pengaruh brand personality terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 37,2%. Berdasarkan hasil penelitiannya, terdapat tiga dimensi yang paling mempengaruhi, yaitu sophistication sebesar 30,9%, ruggedness sebesar 26,6%, dan competence sebesar 25,6%.
id IOS6965.11722
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-12-17T06:54:45Z
last_indexed 2019-12-17T06:54:45Z
recordtype dc
_version_ 1686477453106610176
score 17.538404