Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia)
Main Author: | Yuliana Wibowo, Jessica |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11295/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/3/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/5/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/6/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/8/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/9/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/11/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/16/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/ |
ctrlnum |
11295 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/11295/</relation><title>Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia)</title><creator>Yuliana Wibowo, Jessica</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Oppo Indonesia telah berhasil menghilangkan persepsi "buatan China" yang melekat pada produknya, namun belum sepenuhnya berhasil menguasai benak target sasarannya. Saat ini, Oppo Indonesia berada di tahap brand recall dalam kategori smartphone dengan fitur kamera berkualitas, namun belum mencapai tahap top of mind seperti yang telah menjadi target Oppo Indonesia sejak tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari penggunaan brand ambassador Chelsea Islan terhadap brand image Oppo F9, serta seberapa besar pengaruh yang diberikan. Penelitian ini menggunakan teori Stimulus-Organisme-Respon, pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh sebesar 27,8%. Penelitian ini juga menunjukkan nilai koefisien korelasi sebesar 0,528 yang artinya terdapat korelasi yang positif dan signifikan.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/3/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/5/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/6/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/8/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/9/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/11/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/16/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Yuliana Wibowo, Jessica (2018) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>11295</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Yuliana Wibowo, Jessica |
title |
Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia) |
publishDate |
2018 |
topic |
HD30 Strategic Communication |
url |
http://kc.umn.ac.id/11295/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/3/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/5/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/6/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/8/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/9/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/11/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/16/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/11295/ |
contents |
Oppo Indonesia telah berhasil menghilangkan persepsi "buatan China" yang melekat pada produknya, namun belum sepenuhnya berhasil menguasai benak target sasarannya. Saat ini, Oppo Indonesia berada di tahap brand recall dalam kategori smartphone dengan fitur kamera berkualitas, namun belum mencapai tahap top of mind seperti yang telah menjadi target Oppo Indonesia sejak tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari penggunaan brand ambassador Chelsea Islan terhadap brand image Oppo F9, serta seberapa besar pengaruh yang diberikan. Penelitian ini menggunakan teori Stimulus-Organisme-Respon, pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh sebesar 27,8%. Penelitian ini juga menunjukkan nilai koefisien korelasi sebesar 0,528 yang artinya terdapat korelasi yang positif dan signifikan. |
id |
IOS6965.11295 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-12-17T06:54:42Z |
last_indexed |
2019-12-17T06:54:42Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477452349538304 |
score |
17.538404 |