Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia)

Main Author: Yuliana Wibowo, Jessica
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/11295/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/3/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/5/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/6/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/8/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/9/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/11/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/16/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/
ctrlnum 11295
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/11295/</relation><title>Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia)</title><creator>Yuliana Wibowo, Jessica</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Oppo Indonesia telah berhasil menghilangkan persepsi "buatan China" yang melekat pada produknya, namun belum sepenuhnya berhasil menguasai benak target sasarannya. Saat ini, Oppo Indonesia berada di tahap brand recall dalam kategori smartphone dengan fitur kamera berkualitas, namun belum mencapai tahap top of mind seperti yang telah menjadi target Oppo Indonesia sejak tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari penggunaan brand ambassador Chelsea Islan terhadap brand image Oppo F9, serta seberapa besar pengaruh yang diberikan. Penelitian ini menggunakan teori Stimulus-Organisme-Respon, pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh sebesar 27,8%. Penelitian ini juga menunjukkan nilai koefisien korelasi sebesar 0,528 yang artinya terdapat korelasi yang positif dan signifikan.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/3/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/5/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/6/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/8/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/9/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/11/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/11295/16/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Yuliana Wibowo, Jessica (2018) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>11295</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Yuliana Wibowo, Jessica
title Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia)
publishDate 2018
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/11295/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/3/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/5/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/6/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/8/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/9/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/11/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/16/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11295/
contents Oppo Indonesia telah berhasil menghilangkan persepsi "buatan China" yang melekat pada produknya, namun belum sepenuhnya berhasil menguasai benak target sasarannya. Saat ini, Oppo Indonesia berada di tahap brand recall dalam kategori smartphone dengan fitur kamera berkualitas, namun belum mencapai tahap top of mind seperti yang telah menjadi target Oppo Indonesia sejak tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari penggunaan brand ambassador Chelsea Islan terhadap brand image Oppo F9, serta seberapa besar pengaruh yang diberikan. Penelitian ini menggunakan teori Stimulus-Organisme-Respon, pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh sebesar 27,8%. Penelitian ini juga menunjukkan nilai koefisien korelasi sebesar 0,528 yang artinya terdapat korelasi yang positif dan signifikan.
id IOS6965.11295
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-12-17T06:54:42Z
last_indexed 2019-12-17T06:54:42Z
recordtype dc
_version_ 1686477452349538304
score 17.538404