ctrlnum 10614
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/10614/</relation><title>Perancangan Ulang Brand Identity Njedjamoe Shake</title><creator>Daniel, Daniel</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Tidak lengkap rasanya jika membicarakan budaya Indonesia tanpa menyebut jamu. Sayangnya budaya minum jamu sendiri sudah mulai tergerus oleh zaman. Hal ini memicu inovasi untuk memberikan wujud lain untuk jamu. Salah satu respons terhadap fenomena tersebut adalah Njedjamoe Shake, jamu siap minum dalam kemasan. Sayangnya Njedjamoe Shake memiliki beberapa masalah terkait dengan brandnya. Masalah tersebut adalah identitas yang dimiliki tidak sesuai dengan entitas dari Njedjamoe Shake. Selain itu, elemen brand identity yang dimiliki juga generik dan penggunaannya tidak konsisten. Dalam melakukan penelitian, metode penelitian yang akan digunakan adalah terapan dan pembandingan. Metode pengumpulan data akan dilakukan dengan cara kualitatif. Adapun penerapannya yaitu dengan cara wawancara, observasi, dan dokumen. Dengan dilakukan penelitian terhadap Njedjamoe Shake, diharapkan mampu menghasilkan sebuah brand identity yang mampu menujukkan entitasnya secara unik. Dengan begitu konsumen mudah mengidentifikasi dan membedakan produk-produk Njedjamoe Shake.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10614/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10614/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10614/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10614/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10614/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10614/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10614/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10614/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Daniel, Daniel (2019) Perancangan Ulang Brand Identity Njedjamoe Shake. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>10614</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Daniel, Daniel
title Perancangan Ulang Brand Identity Njedjamoe Shake
publishDate 2019
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/10614/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10614/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10614/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10614/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10614/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10614/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10614/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10614/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10614/
contents Tidak lengkap rasanya jika membicarakan budaya Indonesia tanpa menyebut jamu. Sayangnya budaya minum jamu sendiri sudah mulai tergerus oleh zaman. Hal ini memicu inovasi untuk memberikan wujud lain untuk jamu. Salah satu respons terhadap fenomena tersebut adalah Njedjamoe Shake, jamu siap minum dalam kemasan. Sayangnya Njedjamoe Shake memiliki beberapa masalah terkait dengan brandnya. Masalah tersebut adalah identitas yang dimiliki tidak sesuai dengan entitas dari Njedjamoe Shake. Selain itu, elemen brand identity yang dimiliki juga generik dan penggunaannya tidak konsisten. Dalam melakukan penelitian, metode penelitian yang akan digunakan adalah terapan dan pembandingan. Metode pengumpulan data akan dilakukan dengan cara kualitatif. Adapun penerapannya yaitu dengan cara wawancara, observasi, dan dokumen. Dengan dilakukan penelitian terhadap Njedjamoe Shake, diharapkan mampu menghasilkan sebuah brand identity yang mampu menujukkan entitasnya secara unik. Dengan begitu konsumen mudah mengidentifikasi dan membedakan produk-produk Njedjamoe Shake.
id IOS6965.10614
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-12-17T06:54:27Z
last_indexed 2019-12-17T06:54:27Z
recordtype dc
_version_ 1686477449447079936
score 17.538404