Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh product rela...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada generasi y calon konsumen agoda.com

Tersimpan di:
Main Author: Angelia, Angelia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/106/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/8/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh product related factors& channel related factors terhadap information serach intention serta implikasinya terhadap purchase intention:telaah pada generasi Y calon konsumen agoda.com
    oleh: Angelia
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh consumers’ trust in an offline store terhadap perceived confidence of shopping at the online store dan information search intention at the online store, serta implikasinya pada behavioral intentions; telaah pada digital native calon konsumen mapemall.com
    oleh: Natalia, Desy
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh country of origin image, product involvement dan product knowledge terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada produk xiaomi redmi note di indonesia
    oleh: Amira, Amira
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh convenience, quality assurance, product variety, dan enjoyment terhadap satisfaction serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada aplikasi alfamind
    oleh: Hardianti, Teressa Widya
    Terbitan: (2017)
  • Analisis faktor-faktor yang mempngaruhi attitude towards brand dan attitude toward consumption serta implikasinya pada purchase intention telaah pada calon konsumen eyelash extension di salon house of lash
    oleh: Nathania, Nathania
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...