Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada generasi y calon konsumen agoda.com

Main Author: Angelia, Angelia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/106/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/8/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/
ctrlnum 106
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/106/</relation><title>Analisis pengaruh product related factors &amp; channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap&#xD; purchase intention: telaah pada generasi y&#xD; calon konsumen agoda.com</title><creator>Angelia, Angelia</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Perkembangan teknologi internet membuka banyak peluang bagi segala macam jenis industri di era ini. Tidak ketinggalan industri perhotelan juga ikut mengalami perubahan akibat perkembangan teknologi internet. Perkembangan yang dirasakan dalam industri perhotelan adalah dimana masyarakat sekarang ini diberikan banyak pilihan untuk melakukan transaksi booking kamar hotel dari yang dulunya hanya bisa dilakukan&#xD; secara offline dan akhirnya transaksi booking dapat dilakukan secara online. Agoda.com menjadi salah satu situs booking online yang memberikan kemudahan bagi masyarakat&#xD; yang ingin melakukan transaksi booking hotel secara online.&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah product related factors dan channel related factors berpengaruh terhadap information search intention dan purchase intention&#xD; di website agoda.com dikalangan generasi Y.&#xD; Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner pada 180 responden yang melakukan traveling dalam kurun waktu 1 tahun&#xD; terakhir, pernah mengunjungi website agoda.com dalam 6 bulan terakhir serta melihat review dan harga kamar, namun belum pernah melakukan transaksi booking kamar hotel&#xD; di agoda.com. Data kemudian diolah menggunakan structural equation modeling. Penelitian ini mendapatkan temuan bahwa terdapat efek positif dari product related factors dan channel related factors terhadap information search intention dan purchase intention. Efek negatif dari information search intention dengan purchase intention juga&#xD; dibuktikan dalam penelitian ini.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/8/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/9/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Angelia, Angelia (2016) Analisis pengaruh product related factors &amp; channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada generasi y calon konsumen agoda.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>106</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Angelia, Angelia
title Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada generasi y calon konsumen agoda.com
publishDate 2016
topic HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
url http://kc.umn.ac.id/106/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/8/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/106/
contents Perkembangan teknologi internet membuka banyak peluang bagi segala macam jenis industri di era ini. Tidak ketinggalan industri perhotelan juga ikut mengalami perubahan akibat perkembangan teknologi internet. Perkembangan yang dirasakan dalam industri perhotelan adalah dimana masyarakat sekarang ini diberikan banyak pilihan untuk melakukan transaksi booking kamar hotel dari yang dulunya hanya bisa dilakukan secara offline dan akhirnya transaksi booking dapat dilakukan secara online. Agoda.com menjadi salah satu situs booking online yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan transaksi booking hotel secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah product related factors dan channel related factors berpengaruh terhadap information search intention dan purchase intention di website agoda.com dikalangan generasi Y. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner pada 180 responden yang melakukan traveling dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, pernah mengunjungi website agoda.com dalam 6 bulan terakhir serta melihat review dan harga kamar, namun belum pernah melakukan transaksi booking kamar hotel di agoda.com. Data kemudian diolah menggunakan structural equation modeling. Penelitian ini mendapatkan temuan bahwa terdapat efek positif dari product related factors dan channel related factors terhadap information search intention dan purchase intention. Efek negatif dari information search intention dengan purchase intention juga dibuktikan dalam penelitian ini.
id IOS6965.106
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:19:28Z
last_indexed 2019-04-04T01:19:28Z
recordtype dc
_version_ 1683865357994950656
score 17.538404