Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada generasi y calon konsumen agoda.com
Main Author: | Angelia, Angelia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/106/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/106/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/106/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/106/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/106/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/106/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/106/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/106/8/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/106/9/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/106/ |
ctrlnum |
106 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/106/</relation><title>Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap
purchase intention: telaah pada generasi y
calon konsumen agoda.com</title><creator>Angelia, Angelia</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Perkembangan teknologi internet membuka banyak peluang bagi segala macam jenis industri di era ini. Tidak ketinggalan industri perhotelan juga ikut mengalami perubahan akibat perkembangan teknologi internet. Perkembangan yang dirasakan dalam industri perhotelan adalah dimana masyarakat sekarang ini diberikan banyak pilihan untuk melakukan transaksi booking kamar hotel dari yang dulunya hanya bisa dilakukan
secara offline dan akhirnya transaksi booking dapat dilakukan secara online. Agoda.com menjadi salah satu situs booking online yang memberikan kemudahan bagi masyarakat
yang ingin melakukan transaksi booking hotel secara online.
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah product related factors dan channel related factors berpengaruh terhadap information search intention dan purchase intention
di website agoda.com dikalangan generasi Y.
Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner pada 180 responden yang melakukan traveling dalam kurun waktu 1 tahun
terakhir, pernah mengunjungi website agoda.com dalam 6 bulan terakhir serta melihat review dan harga kamar, namun belum pernah melakukan transaksi booking kamar hotel
di agoda.com. Data kemudian diolah menggunakan structural equation modeling. Penelitian ini mendapatkan temuan bahwa terdapat efek positif dari product related factors dan channel related factors terhadap information search intention dan purchase intention. Efek negatif dari information search intention dengan purchase intention juga
dibuktikan dalam penelitian ini.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/8/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/106/9/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Angelia, Angelia (2016) Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada generasi y calon konsumen agoda.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>106</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Angelia, Angelia |
title |
Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap
purchase intention: telaah pada generasi y
calon konsumen agoda.com |
publishDate |
2016 |
topic |
HF5001-6182 Business HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
url |
http://kc.umn.ac.id/106/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/106/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/106/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/106/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/106/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/106/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/106/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/106/8/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/106/9/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/106/ |
contents |
Perkembangan teknologi internet membuka banyak peluang bagi segala macam jenis industri di era ini. Tidak ketinggalan industri perhotelan juga ikut mengalami perubahan akibat perkembangan teknologi internet. Perkembangan yang dirasakan dalam industri perhotelan adalah dimana masyarakat sekarang ini diberikan banyak pilihan untuk melakukan transaksi booking kamar hotel dari yang dulunya hanya bisa dilakukan
secara offline dan akhirnya transaksi booking dapat dilakukan secara online. Agoda.com menjadi salah satu situs booking online yang memberikan kemudahan bagi masyarakat
yang ingin melakukan transaksi booking hotel secara online.
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah product related factors dan channel related factors berpengaruh terhadap information search intention dan purchase intention
di website agoda.com dikalangan generasi Y.
Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner pada 180 responden yang melakukan traveling dalam kurun waktu 1 tahun
terakhir, pernah mengunjungi website agoda.com dalam 6 bulan terakhir serta melihat review dan harga kamar, namun belum pernah melakukan transaksi booking kamar hotel
di agoda.com. Data kemudian diolah menggunakan structural equation modeling. Penelitian ini mendapatkan temuan bahwa terdapat efek positif dari product related factors dan channel related factors terhadap information search intention dan purchase intention. Efek negatif dari information search intention dengan purchase intention juga
dibuktikan dalam penelitian ini. |
id |
IOS6965.106 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:19:28Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:19:28Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865357994950656 |
score |
17.538404 |