Pengaruh Perceveid Quality terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Brand Attitude (Studi Kasus pada Pengguna IPhone di kawasan Tangerang)

Main Author: Susanto, Edwin
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10578/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10578/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10578/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10578/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10578/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10578/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10578/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10578/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10578/
Daftar Isi:
  • Semua orang di dunia pada saat ini memiliki gadget nya masing-masing untuk melakukan komunikasi dan hal-hal lainnya, maka dari itu perkembangan teknologi sangatlah pesat pada saat ini terlebih dengan persaingan brand yang ada pada era globalisasi ini. Dimana banyak brand yang berlomba-lomba memasarkan produk mereka dengan keunggulan nya masing- masing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan seberapa besar pengaruh perceived quality terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand attitude (studi kasus pada pengguna iPhone di kawasan Tangerang). Peneliti menggunakan teknik non probability purposive sampling dimana tidak semua orang bisa mengikuti penelitian ini dan harus melewati sejumlah screening yang ada. Hasil dari studi ini adalah menunjukkan terdapat pemgaruh langsung dan tidak langsung yang ditemukan yaitu pengaruh langsung sebesar 35,5% dan pengaruh tidak langsung sebesar 47% sehingga mendapatkan efek total 82,5%. Penelitian ini diharapkan dapat membantu pembaca, bagi perusahaan apple ini sendiri dan referensi bagi penelitian selanjutnya.