Perancangan Kampanye Sosial mengenai Teliti sebelum Membeli Kosmetik
Main Author: | Crista Umimichi, Leviathan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10223/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/ |
Daftar Isi:
- Kampanye ini bertujuan untuk membedakan kosmetik asli dan palsu agar tidak membuat banyak wanita terkena efek samping. Kosmetik palsu merupakan kosmetik abal-abal, kw, hingga ilegal sehingga memudahkan untuk di teliti. Kandungan zat berbahaya yang terdapat pada kosmetik palsu dapat meberikan efek ringan hingga berat, maka dari itu perancangan mengenai dampak, perbedaan, serta tips sangat dibutuhkan. Kampanye ini menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, dan Share) dengan menggunakan media utama dan beberapa media sekunder lainnya yang dapat membantu perancangan kampanye ini.