Perancangan Kampanye Sosial mengenai Teliti sebelum Membeli Kosmetik
Main Author: | Crista Umimichi, Leviathan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10223/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/ |
ctrlnum |
10223 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/10223/</relation><title>Perancangan Kampanye Sosial mengenai Teliti sebelum Membeli Kosmetik</title><creator>Crista Umimichi, Leviathan</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Kampanye ini bertujuan untuk membedakan kosmetik asli dan palsu agar tidak membuat banyak wanita terkena efek samping. Kosmetik palsu merupakan kosmetik abal-abal, kw, hingga ilegal sehingga memudahkan untuk di teliti. Kandungan zat berbahaya yang terdapat pada kosmetik palsu dapat meberikan efek ringan hingga berat, maka dari itu perancangan mengenai dampak, perbedaan, serta tips sangat dibutuhkan. Kampanye ini menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, dan Share) dengan menggunakan media utama dan beberapa media sekunder lainnya yang dapat membantu perancangan kampanye ini.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Crista Umimichi, Leviathan (2019) Perancangan Kampanye Sosial mengenai Teliti sebelum Membeli Kosmetik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>10223</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Crista Umimichi, Leviathan |
title |
Perancangan Kampanye Sosial mengenai Teliti sebelum Membeli Kosmetik |
publishDate |
2019 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/10223/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10223/ |
contents |
Kampanye ini bertujuan untuk membedakan kosmetik asli dan palsu agar tidak membuat banyak wanita terkena efek samping. Kosmetik palsu merupakan kosmetik abal-abal, kw, hingga ilegal sehingga memudahkan untuk di teliti. Kandungan zat berbahaya yang terdapat pada kosmetik palsu dapat meberikan efek ringan hingga berat, maka dari itu perancangan mengenai dampak, perbedaan, serta tips sangat dibutuhkan. Kampanye ini menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, dan Share) dengan menggunakan media utama dan beberapa media sekunder lainnya yang dapat membantu perancangan kampanye ini. |
id |
IOS6965.10223 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-12-17T06:54:16Z |
last_indexed |
2019-12-17T06:54:16Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865411412557825 |
score |
17.538404 |