ctrlnum 10223
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/10223/</relation><title>Perancangan Kampanye Sosial mengenai Teliti sebelum Membeli Kosmetik</title><creator>Crista Umimichi, Leviathan</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Kampanye ini bertujuan untuk membedakan kosmetik asli dan palsu agar tidak membuat banyak wanita terkena efek samping. Kosmetik palsu merupakan kosmetik abal-abal, kw, hingga ilegal sehingga memudahkan untuk di teliti. Kandungan zat berbahaya yang terdapat pada kosmetik palsu dapat meberikan efek ringan hingga berat, maka dari itu perancangan mengenai dampak, perbedaan, serta tips sangat dibutuhkan. Kampanye ini menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, dan Share) dengan menggunakan media utama dan beberapa media sekunder lainnya yang dapat membantu perancangan kampanye ini.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10223/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Crista Umimichi, Leviathan (2019) Perancangan Kampanye Sosial mengenai Teliti sebelum Membeli Kosmetik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>10223</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Crista Umimichi, Leviathan
title Perancangan Kampanye Sosial mengenai Teliti sebelum Membeli Kosmetik
publishDate 2019
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/10223/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10223/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10223/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10223/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10223/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10223/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10223/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10223/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10223/
contents Kampanye ini bertujuan untuk membedakan kosmetik asli dan palsu agar tidak membuat banyak wanita terkena efek samping. Kosmetik palsu merupakan kosmetik abal-abal, kw, hingga ilegal sehingga memudahkan untuk di teliti. Kandungan zat berbahaya yang terdapat pada kosmetik palsu dapat meberikan efek ringan hingga berat, maka dari itu perancangan mengenai dampak, perbedaan, serta tips sangat dibutuhkan. Kampanye ini menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, dan Share) dengan menggunakan media utama dan beberapa media sekunder lainnya yang dapat membantu perancangan kampanye ini.
id IOS6965.10223
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-12-17T06:54:16Z
last_indexed 2019-12-17T06:54:16Z
recordtype dc
_version_ 1683865411412557825
score 17.538404