Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Isi Political Brandin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Isi Political Branding Joko Widodo melalui Media Sosial Instagram @Jokowi (dalam Periode 17 Januari 2019-16 April 2019)

Tersimpan di:
Main Author: Pratiwi Dewi Gigih Putri, Monica
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD30 Strategic Communication
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10138/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10138/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10138/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10138/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10138/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10138/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10138/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10138/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10138/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Isi Political Branding Joko Widodo Melalui Media Sosial Instagram @Jokowi (Dalam periode 17 Januari 2019 - 16 April 2019)
    oleh: PRATIWI DEWI GIGIH PUTRI,MONICA
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Isi Self-Representation BTP Melalui Media Sosial Instagram @Basukibtp (dalam Periode 17 Januari 2019 – 7 Mei 2020)
    oleh: Devina, Gabriela
    Terbitan: (2020)
  • Praktik Jurnalisme Bencana di Instagram: Analisis Isi Pemberitaan Bencana pada Akun Instagram Media Berita @Detikcom dan @Idntimes Periode Januari ? Desember 2018
    oleh: Apriliyanti Legowo, Angelina
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Online Personal Branding Politik melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Sandiaga Uno sebagai Cawapres dalam Membangun Personal Branding melalui Akun Instagram @ruangsandi)
    oleh: Aristanaya Krisna, Yandra
    Terbitan: (2019)
  • Brand politik pemimpin politik studi tentang komunikasi politik dan identitas sosial bakal calon presiden RI 2014 (analisis isi media massa cetak dan survey pada pemilih DKI Jakarta) = Political leaders as political brands on political communications and social identity of 2014 indonesia presidential candidates printed media content analysis and survey among voters in DKI Jakarta / Ummi Salamah
    oleh: Ummi Salamah, supervisor
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...