Brand politik pemimpin politik studi tentang komunikasi politik dan identitas sosial bakal calon presiden RI 2014 (analisis isi media massa cetak dan survey pada pemilih DKI Jakarta) = Political leaders as political brands on political communications and social identity of 2014 indonesia presidential candidates printed media content analysis and survey among voters in DKI Jakarta / Ummi Salamah
Main Author: | Ummi Salamah, supervisor |
---|---|
Format: | Doctoral Bachelors |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-10/20390531-D1961-Ummi Salamah.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-10/20390531-D1961-Ummi Salamah.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |