Pengaruh Tingkat Efektivitas E-WOM terhadap Minat Beli melalui Brand Awareness: Studi pada #MALUTANGGALMERAH oleh Tiket.com di Media Social Twitter
Main Author: | Zacharias, Davina Magdalena |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10067/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10067/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10067/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10067/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10067/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10067/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10067/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10067/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10067/ |
Description not available. |