PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN AKADEMIK (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PALOPO 2016/2017)

Main Author: Fadhlia Nasruddin, Fadhlia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2107/1/Fadhlia%20Nasruddin.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2107/

Internet

http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2107/1/Fadhlia%20Nasruddin.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2107/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Palopo
Gedung Perpustakaan IAIN Palopo
Institusi IAIN Palopo
Kota KOTA PALOPO
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.