Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: NUR SAILA FARDA, 151110001628
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
651 Kualitas Layanan
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/1/151110001628_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/2/151110001628_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/3/151110001628_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/4/151110001628_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/5/151110001628_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/6/151110001628_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/7/151110001628_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/1/151110001628_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/2/151110001628_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/3/151110001628_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/4/151110001628_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/5/151110001628_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/6/151110001628_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/7/151110001628_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Pada Member PT Herba Penawar Al- Wahida Indonesia (HPAI))
    oleh: Rahmatulloh, Abid
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH CRM, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada DayTrans Jepara)
    oleh: SILFIA ANDRIYANI, 131110000729
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KMC EXPRESS BAHARI JEPARA
    oleh: LIA SHOLIKHATIN, 141110001320
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Travel Fida Transindo Jepara)
    oleh: ZAENAL ARIFIN, 131110000920
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Pada Wisata Pantai Teluk Awur Jepara)
    oleh: WAHYU FITRI ANDIKA, 131110001118
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...