PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/1/151110001628_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/2/151110001628_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/3/151110001628_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/4/151110001628_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/5/151110001628_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/6/151110001628_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/7/151110001628_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2780/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |