HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM ISI ULANG DI DEPOT LINO TIRTA DESA SEMAYAP KECAMATAN PULAU LAUT UTARA KABUPATEN KOTABARU
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan : (1) Mengetahui kualitas layanan, kualitas produk, kepuasan konsumen dan keputusan membeli air minum, (2) Mengetahui hubungan kualitas layanan dengan keputusannya membeli air minum isi ulang, (3) Mengetahui hubungan kualitas produk dengan keputusannya membeli air minum isi ulang, (4) Mengetahui hubungan kepuasan konsumen dengan keputusannya membeli air minum isi ulang, (5) Mengetahui faktor dominan yang paling berhubungan dengan keputusannya membeli air minum isi ulang. Air minum merupakan kebutuhan pokok bagi setiap manusia. PDAM Kabupaten Kotabaru sampai saat ini belum dapat memenuhi kebutuhan air di masyarakat sehingga banyak bermunculan Depot Air Minum Isi Ulang , salah satunya adalah Depot Lino Tirto. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli air minum isi ulang di Depot Lino Tirto. Teknik sampling dengan cara purposive sampling menggunakan rumus slovin dengan sampel sebanyak 92 responden. Variabel kualitas layanan menjadi variabel konfounding saat di uji dengan regresi logistik. Penelitian ini bersifat analitik dengan menggunakan uji bivariat chi square dan uji multivariat dengan regresi logistik. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner.