Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KELURAHAN SELAT TENGAH KECAMATAN SELAT KABUPATEN KAPUAS

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Rahmawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/868/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM ISI ULANG DI DEPOT LINO TIRTA DESA SEMAYAP KECAMATAN PULAU LAUT UTARA KABUPATEN KOTABARU
    oleh: Adawiah, Rabiatul
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN KUNJUNGAN PASIEN RAWAT JALAN DI UPT PUSKESMAS PULAU TELO KECAMATAN SELAT KABUPATEN KAPUAS KALIMANTAN TENGAH
    oleh: Supriyatna, Nandang
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI POLI KIA PUSKESMAS KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
    oleh: Mabrurah, Mabrurah
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS PUJON KECAMATAN KAPUAS TENGAH KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Fatmawati, Fatmawati
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN GRATIS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT MISKIN DI PUSKESMAS SELAT KUALA KAPUAS
    oleh: Raison, Raison
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...