ANALISIS PENGARUH MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RUANG PARU (DAHLIA) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ULIN BANJARMASIN
Internet
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/1/COVER.docxhttp://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/
Lokasi
Koleksi | Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |