Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH MUTU PELAYAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RUANG PARU (DAHLIA) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ULIN BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Riyadi, Rijal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/906/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN KESEHATAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI POLIKLINIK MATA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) ULIN BANJARMASIN
    oleh: Efnita, Efnita
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PERSEPSI MUTU PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA
    oleh: Sukati, Nanik Dwi
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN PENGELOLA BADAN PENYELENGGARA JAIMNAN SOSIAL ( BPJS ) TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT ULIN BANJARMASIN
    oleh: Syahbidin, Syahbidin
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN,BENEVOLENCE ,dan KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) KUALA PEMBUANG KABUPATEN SERUYAN
    oleh: Solihin, Solihin
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN, BENEVOLENCE, dan KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) KUALA PEMBUANG KABUPATEN SERUYAN
    oleh: Solihin, Solihin
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...