PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT UNI UTAMA BAHTERA SAMUDERA BANJARMASIN
Main Author: | Lorianta, Lorianta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/367/36/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/367/3/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/367/4/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/367/1/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/367/2/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/367/4/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/367/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Uni Utama Bahtera Samudera Banjarmasin. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 menggunakan jasa PT. Uni Utama Bahtera Samudera di Banjarmasin. Metode penentuan sampel adalah dengan menggunakan pendekatan Rosqoe. Dalam penelitian ini terdapat 5 Variabel bebas dan 1 variabel terikat sehingga didapatkan ukuran sampel minimal sebanyak 50 orang. Cara pengambilan sampel dilakukan dengan membagikan kuesioner pada konsumen yang menggunakan jasa pelayanan PT. Uni Utama Bahtera Samudera untuk pengangkutan kayu. Data yang didapatkan kemudian diolah dengan menggunakan analisis faktor dengan alat bantu program SPSS versi 22.0.