Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pada BAAK STIE Indonesia Banjarmasin dengan menggunakan variabel Reliability, Resvonsiveness, Empathy, Assurance, Tangibles. Penelitian ini dilakukan di STIE Indonesia Banjarmasin, pada tanggal tanggal 30 sampai 31 januari 2017. Data penelitian yang diperlukan diperoleh melalui pembagian kuesioner dengan mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin sebagai responden. Total kuesioner yang dibagikan kepada para responden berjumlah 65 lembar selama 2 hari. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif tentang kualitas pelayanan pada Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan (BAAK) STIE Indonesia Banjarmasin, peneliti berusaha untuk menggali, mengungkap kemudian mendeskripsikannya. Hasil penelitian ini berupa data-data yang diperoleh melalui pengisian kuesioner yang dibagikan langsung kepada responden. Pelayanan BAAK saat ini semakin perlu untuk dibenahi dan ditingkatkan. Upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik merupakan suatu keharusan yang harus segera dilakukan untuk menciptakan pelayanan yang lebih efisien, efektif dan sesuai dengan harapan para mahasiswa. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan