Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (BAAK) STIE INDONESIA BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Hamdani, Hamdani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/354/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/354/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/354/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/354/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/354/3/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/354/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/354/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA PENGGUNA PERPUSTAKAAN STIE INDONESIA BANJARMASIN
    oleh: Hasbi, Marwan Ali
    Terbitan: (2017)
  • ANTESEDEN, DIMENSI DAN KONSEKUENSI KUALITAS PELAYANAN (STUDI PADA STIEI INDONESIA BANJARMASIN)
    oleh: Maladi, Muhammad
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, OPERATIONAL BENEVOLENCE, INTERPERSONAL RELATIONSHIPS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DAN PENGARUHNYA PADA LOYALITAS PASIEN CIPUTRA MITRA HOSPITAL
    oleh: Kartika, Dewi
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Suryono, Eka
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pada Biro Administrasi Akademik Dan Kemahasiswaan (BAAK) Menggunakan Metode Service Quality Di Universitas Multimedia Nusantara
    oleh: FORTURIA, ASTRI
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...