PENERAPAN ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KARET PADA PT. BANUA LIMASEJURUS BANJARMASIN
Main Author: | Halimanto, Henny |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/35/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/2/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/1/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/4/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/2/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/2/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/ |