ctrlnum 235
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/</relation><title>PENERAPAN ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN&#xD; STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN&#xD; KARET PADA PT. BANUA LIMASEJURUS&#xD; BANJARMASIN</title><creator>Halimanto, Henny</creator><subject>HG Finance</subject><subject>HJ Public Finance</subject><description>Henny Halimanto, NPM 2014220118 BM, Penerapan Analisis SWOT Dalam&#xD; Menentukan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Karet Pada PT.&#xD; Banua LimaSejurus Banjarmasin. Pembimbing: Dra Ec Lydia Goenadhi, M.Si.&#xD; Skripsi. Program Studi Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2018..&#xD; (60 halaman).&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penerapan Analisis SWOT&#xD; sebagai dasar dalam menentukan strategi pemasaran untuk meningkatkan&#xD; penjualan karet di PT. Banua LimaSejurus Banjarmasin.&#xD; Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang berasal dari data&#xD; penelitian yang didapat pada saat dilapangan. Sumber data yang digunakan dalam&#xD; penelitian ini adalah data primer dan sekunder, sedangkan jenis data yang&#xD; digunakan data kualitatif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui&#xD; wawancara dan dokumentasi. Dari data tersebut dianalisis dengan menggunakan&#xD; SWOT dilihat dari sisi internal dan eksternal perusahaan yang terdiri strengths&#xD; (kekuatan), weaknesses (kelemahan), oppurtunities (peluang) dan threats&#xD; (ancaman) pada PT. Banua LimaSejurus Banjarmasin.&#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi perusahaan di kuadran SWOT&#xD; yang terletak di kuadran satu dimana strategi yang paling sesuai adalah starategi&#xD; agresif dimana strategi ini adalah strategi yang menuju kemajuan dari&#xD; perusahaan. Berdasarkan pada matriks SWOT yang diolah di hasilkan beberapa&#xD; suatu alternatif strategi yaitu: memperluas target pasar, mempertahankan dan&#xD; meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen, meningkatkan kualitas&#xD; produk, memberikan pelatihan terhadap sumber daya manusia, menetapkan dan&#xD; mempertahankan harga pasar yang bersaing, meningkatkan promosi,&#xD; meningkatkan kinerja karyawan serta mempertahankan hubungan yang baik&#xD; dengan buyer.&#xD; Kata Kunci: Pemasaran, Analisis SWOT, Penjualan Karet</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/35/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/2/BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Halimanto, Henny (2018) PENERAPAN ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KARET PADA PT. BANUA LIMASEJURUS BANJARMASIN. Skripsi thesis, STIE Indonesia Banjarmasin. </identifier><recordID>235</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Halimanto, Henny
title PENERAPAN ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KARET PADA PT. BANUA LIMASEJURUS BANJARMASIN
publishDate 2018
topic HG Finance
HJ Public Finance
url http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/35/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/2/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/235/
contents Henny Halimanto, NPM 2014220118 BM, Penerapan Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Karet Pada PT. Banua LimaSejurus Banjarmasin. Pembimbing: Dra Ec Lydia Goenadhi, M.Si. Skripsi. Program Studi Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2018.. (60 halaman). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penerapan Analisis SWOT sebagai dasar dalam menentukan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan karet di PT. Banua LimaSejurus Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang berasal dari data penelitian yang didapat pada saat dilapangan. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, sedangkan jenis data yang digunakan data kualitatif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Dari data tersebut dianalisis dengan menggunakan SWOT dilihat dari sisi internal dan eksternal perusahaan yang terdiri strengths (kekuatan), weaknesses (kelemahan), oppurtunities (peluang) dan threats (ancaman) pada PT. Banua LimaSejurus Banjarmasin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi perusahaan di kuadran SWOT yang terletak di kuadran satu dimana strategi yang paling sesuai adalah starategi agresif dimana strategi ini adalah strategi yang menuju kemajuan dari perusahaan. Berdasarkan pada matriks SWOT yang diolah di hasilkan beberapa suatu alternatif strategi yaitu: memperluas target pasar, mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen, meningkatkan kualitas produk, memberikan pelatihan terhadap sumber daya manusia, menetapkan dan mempertahankan harga pasar yang bersaing, meningkatkan promosi, meningkatkan kinerja karyawan serta mempertahankan hubungan yang baik dengan buyer. Kata Kunci: Pemasaran, Analisis SWOT, Penjualan Karet
id IOS6409.235
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
institution_id 2436
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
library_id 1905
collection Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
repository_id 6409
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA BANJARMASIN
province KALIMANTAN SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6409
first_indexed 2019-08-21T21:28:31Z
last_indexed 2019-08-21T21:28:31Z
recordtype dc
_version_ 1686422654943232000
score 17.538404