Daftar Isi:
  • Yupi Wijaya Pratama NPM. 2015220016. Penerapan Bauran Promosi pada PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasi. Pembimbing: RR SIti Munawaroh, S.Si., M.M. Skripsi. Program Studi Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2019. 75 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran promosi yang telah dilakukan pada PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin. Bauran promosi merupakan suatu alat untuk mencapai tujuan perusahaan dan merupakan acuan bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan dan perubahan yang terjadi setiap saat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik analisis data kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu dengan cara mengumpulkan data primer dan sekunder melalui narasumber frontliner pegadaian, berdasarkan data yang di peroleh dengan dipilih dan disusun secara sistematis kemudian dianalisis berdasarkan pendekatan dan kenyataan. Hasil penelitian menunjukan bahwa upaya penerapan bauran promosi yang dilakukan PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin telah dilakukan semua namun masih belum begitu maksimal. Maka diharapkan dapat dikembangkan lagi agar lebih efektif dan efisien