ctrlnum 194
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/</relation><title>PENERAPAN BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN&#xD; VOLUME PENJUALAN TABUNGAN EMAS PADA PT&#xD; PEGADAIAN PERSERO&#xD; CABANG KAYUTANGI BANJARMASIN</title><creator>Pratama, Yupi Wijaya</creator><subject>HG Finance</subject><description>Yupi Wijaya Pratama NPM. 2015220016. Penerapan Bauran Promosi pada PT&#xD; Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasi. Pembimbing: RR SIti Munawaroh,&#xD; S.Si., M.M. Skripsi. Program Studi Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun&#xD; 2019. 75 halaman.&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran promosi yang&#xD; telah dilakukan pada PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin. Bauran&#xD; promosi merupakan suatu alat untuk mencapai tujuan perusahaan dan merupakan&#xD; acuan bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan dan perubahan yang terjadi&#xD; setiap saat.&#xD; Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan&#xD; menggunakan teknik analisis data kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu dengan cara&#xD; mengumpulkan data primer dan sekunder melalui narasumber frontliner pegadaian,&#xD; berdasarkan data yang di peroleh dengan dipilih dan disusun secara sistematis&#xD; kemudian dianalisis berdasarkan pendekatan dan kenyataan.&#xD; Hasil penelitian menunjukan bahwa upaya penerapan bauran promosi yang&#xD; dilakukan PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin telah dilakukan&#xD; semua namun masih belum begitu maksimal. Maka diharapkan dapat dikembangkan&#xD; lagi agar lebih efektif dan efisien</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/6/BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Pratama, Yupi Wijaya (2019) PENERAPAN BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TABUNGAN EMAS PADA PT PEGADAIAN PERSERO CABANG KAYUTANGI BANJARMASIN. Skripsi thesis, STIE Indonesia Banjarmasin. </identifier><recordID>194</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Pratama, Yupi Wijaya
title PENERAPAN BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TABUNGAN EMAS PADA PT PEGADAIAN PERSERO CABANG KAYUTANGI BANJARMASIN
publishDate 2019
topic HG Finance
url http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/
contents Yupi Wijaya Pratama NPM. 2015220016. Penerapan Bauran Promosi pada PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasi. Pembimbing: RR SIti Munawaroh, S.Si., M.M. Skripsi. Program Studi Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2019. 75 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran promosi yang telah dilakukan pada PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin. Bauran promosi merupakan suatu alat untuk mencapai tujuan perusahaan dan merupakan acuan bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan dan perubahan yang terjadi setiap saat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik analisis data kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu dengan cara mengumpulkan data primer dan sekunder melalui narasumber frontliner pegadaian, berdasarkan data yang di peroleh dengan dipilih dan disusun secara sistematis kemudian dianalisis berdasarkan pendekatan dan kenyataan. Hasil penelitian menunjukan bahwa upaya penerapan bauran promosi yang dilakukan PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin telah dilakukan semua namun masih belum begitu maksimal. Maka diharapkan dapat dikembangkan lagi agar lebih efektif dan efisien
id IOS6409.194
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
institution_id 2436
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
library_id 1905
collection Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
repository_id 6409
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA BANJARMASIN
province KALIMANTAN SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6409
first_indexed 2019-08-21T21:28:28Z
last_indexed 2019-08-21T21:28:28Z
recordtype dc
_version_ 1686422654795382784
score 17.538404