PENERAPAN BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TABUNGAN EMAS PADA PT PEGADAIAN PERSERO CABANG KAYUTANGI BANJARMASIN
Main Author: | Pratama, Yupi Wijaya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/1/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/2/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/3/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/4/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/6/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/ |
ctrlnum |
194 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/</relation><title>PENERAPAN BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN TABUNGAN EMAS PADA PT
PEGADAIAN PERSERO
CABANG KAYUTANGI BANJARMASIN</title><creator>Pratama, Yupi Wijaya</creator><subject>HG Finance</subject><description>Yupi Wijaya Pratama NPM. 2015220016. Penerapan Bauran Promosi pada PT
Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasi. Pembimbing: RR SIti Munawaroh,
S.Si., M.M. Skripsi. Program Studi Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun
2019. 75 halaman.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran promosi yang
telah dilakukan pada PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin. Bauran
promosi merupakan suatu alat untuk mencapai tujuan perusahaan dan merupakan
acuan bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan dan perubahan yang terjadi
setiap saat.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan
menggunakan teknik analisis data kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu dengan cara
mengumpulkan data primer dan sekunder melalui narasumber frontliner pegadaian,
berdasarkan data yang di peroleh dengan dipilih dan disusun secara sistematis
kemudian dianalisis berdasarkan pendekatan dan kenyataan.
Hasil penelitian menunjukan bahwa upaya penerapan bauran promosi yang
dilakukan PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin telah dilakukan
semua namun masih belum begitu maksimal. Maka diharapkan dapat dikembangkan
lagi agar lebih efektif dan efisien</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/6/BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Pratama, Yupi Wijaya (2019) PENERAPAN BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TABUNGAN EMAS PADA PT PEGADAIAN PERSERO CABANG KAYUTANGI BANJARMASIN. Skripsi thesis, STIE Indonesia Banjarmasin. </identifier><recordID>194</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Pratama, Yupi Wijaya |
title |
PENERAPAN BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN TABUNGAN EMAS PADA PT
PEGADAIAN PERSERO
CABANG KAYUTANGI BANJARMASIN |
publishDate |
2019 |
topic |
HG Finance |
url |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/1/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/2/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/3/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/4/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/6/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/194/ |
contents |
Yupi Wijaya Pratama NPM. 2015220016. Penerapan Bauran Promosi pada PT
Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasi. Pembimbing: RR SIti Munawaroh,
S.Si., M.M. Skripsi. Program Studi Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun
2019. 75 halaman.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran promosi yang
telah dilakukan pada PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin. Bauran
promosi merupakan suatu alat untuk mencapai tujuan perusahaan dan merupakan
acuan bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan dan perubahan yang terjadi
setiap saat.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan
menggunakan teknik analisis data kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu dengan cara
mengumpulkan data primer dan sekunder melalui narasumber frontliner pegadaian,
berdasarkan data yang di peroleh dengan dipilih dan disusun secara sistematis
kemudian dianalisis berdasarkan pendekatan dan kenyataan.
Hasil penelitian menunjukan bahwa upaya penerapan bauran promosi yang
dilakukan PT Pegadaian Persero Cabang Kayutangi Banjarmasin telah dilakukan
semua namun masih belum begitu maksimal. Maka diharapkan dapat dikembangkan
lagi agar lebih efektif dan efisien |
id |
IOS6409.194 |
institution |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
institution_id |
2436 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
library_id |
1905 |
collection |
Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
repository_id |
6409 |
subject_area |
Generalities(Karya Umum) |
city |
KOTA BANJARMASIN |
province |
KALIMANTAN SELATAN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6409 |
first_indexed |
2019-08-21T21:28:28Z |
last_indexed |
2019-08-21T21:28:28Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686422654795382784 |
score |
17.538404 |