ctrlnum 187
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/</relation><title>STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM&#xD; MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UD KARIMAH&#xD; BANJARMASIN</title><creator>Saputra., Ade Febry</creator><subject>HG Finance</subject><description>Ade Febry Saputra. 2015220074. Strategi Bauran Pemasaran Dalam&#xD; Meningkatkan Volume Penjualan Pada UD. Karimah Banjarmasin. Pembimbing:&#xD; Dra Hj. Norbaiti, M.Si. Program studi S1 Manajemen STIE Indonesia&#xD; Banjarmasin. Tahun 2019. 42 halaman (termasuk lampiran).&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui srategi pemasaran (produk,&#xD; harga, promosi, distribusi) dalam meningkatkan volume penjualan snack kerupuk&#xD; dan permen lollipop pada UD Karimah Banjarmasin. Metode yang digunakan&#xD; dalam penelitian ini adalah deskriptif, yang diperoleh melalui wawancara,&#xD; dokumentasi, dan observasi pada objek penelitian.&#xD; Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada UD Karimah&#xD; Banjarmasin menunjukkan terjadinya penurunan penjualan snack pada tahun 2017&#xD; disebabkan karena belum maksimalnya strategi pemasaran (promosi, distribusi)&#xD; yang dilakukan perusahaan. promosi yang diterapkan saat ini hanya mulut ke&#xD; mulut dan melalui sales yang langsung berhadapan dengan konsumen, dan&#xD; distribusi kurang nya wilayah pemasaran yang terpencil/pengecer langsung.&#xD; Untuk lebih meningkatkan volume penjualan, perusahaan harus&#xD; melaksanakan strategi pemasaran (promosi, distribusi) dengan memberikan&#xD; masukkan kepada UD Karimah Banjarmasin dari segi promosi hendaknya&#xD; meningkatkan kegiatan promosi dengan cara memanfaatkan media social yang&#xD; sekarang gencar digunakan berbagai usaha dengan cara memasang iklan melalui&#xD; media facebook dll, dan dari distribusi hendaknya langsung untuk&#xD; memperkenalkan produk secara langsung kepada konsumen. Misalnya&#xD; menawarkan barang kepada konsumen yang jauh dari pasar induk/tradisonal,&#xD; dalam hal ini perusahaan bisa langsung mendengarkan keluhan dari konsumen.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/6/BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Saputra., Ade Febry (2019) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UD KARIMAH BANJARMASIN. Skripsi thesis, STIE Indonesia Banjarmasin. </identifier><recordID>187</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Saputra., Ade Febry
title STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UD KARIMAH BANJARMASIN
publishDate 2019
topic HG Finance
url http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/187/
contents Ade Febry Saputra. 2015220074. Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada UD. Karimah Banjarmasin. Pembimbing: Dra Hj. Norbaiti, M.Si. Program studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2019. 42 halaman (termasuk lampiran). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui srategi pemasaran (produk, harga, promosi, distribusi) dalam meningkatkan volume penjualan snack kerupuk dan permen lollipop pada UD Karimah Banjarmasin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, yang diperoleh melalui wawancara, dokumentasi, dan observasi pada objek penelitian. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada UD Karimah Banjarmasin menunjukkan terjadinya penurunan penjualan snack pada tahun 2017 disebabkan karena belum maksimalnya strategi pemasaran (promosi, distribusi) yang dilakukan perusahaan. promosi yang diterapkan saat ini hanya mulut ke mulut dan melalui sales yang langsung berhadapan dengan konsumen, dan distribusi kurang nya wilayah pemasaran yang terpencil/pengecer langsung. Untuk lebih meningkatkan volume penjualan, perusahaan harus melaksanakan strategi pemasaran (promosi, distribusi) dengan memberikan masukkan kepada UD Karimah Banjarmasin dari segi promosi hendaknya meningkatkan kegiatan promosi dengan cara memanfaatkan media social yang sekarang gencar digunakan berbagai usaha dengan cara memasang iklan melalui media facebook dll, dan dari distribusi hendaknya langsung untuk memperkenalkan produk secara langsung kepada konsumen. Misalnya menawarkan barang kepada konsumen yang jauh dari pasar induk/tradisonal, dalam hal ini perusahaan bisa langsung mendengarkan keluhan dari konsumen.
id IOS6409.187
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
institution_id 2436
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
library_id 1905
collection Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
repository_id 6409
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA BANJARMASIN
province KALIMANTAN SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6409
first_indexed 2019-08-21T21:28:27Z
last_indexed 2019-08-21T21:28:27Z
recordtype dc
_version_ 1686422654770216960
score 17.538404