Daftar Isi:
  • xii RINGKASAN ISI Eliza Christiana Suryapandi .2015220038. Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Yamaha pada UD Sinar Surya Sakti. Pembimbing: Dra. Ec. Lydia Goenadhi, M.Si. Skripsi Studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2019. 60 halaman (termasuk lampiran). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi dalam meningkatkan penjualan Sepeda Motor Yamaha pada UD Sinar Surya Sakti. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif yang bersumber dari wawancara. Data yang digunakan berupa data primer yaitu bersumber dari wawancara kepada Pimpinan Perusahaan dan data sekunder yaitu sumber data dari UD Sinar Surya Sakti yang berupa Data Penjualan, Fotokopi SIUP, Brosur dan Sejarah Singkat Perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang sudah digunakan: 1) brosur dan spanduk 2) mengikuti pameran 3) membuat promo dp murah 0% 4) pemberian bonus jaket,helm dan paket service gratis 5)pengurusan STNK notes pajak 6) promosi dari mulut ke mulut.