ctrlnum 185
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/</relation><title>STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN&#xD; PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA UD SINAR&#xD; SURYA SAKTI BANJARMASIN</title><creator>Suryapandi, Eliza Christiana</creator><subject>HG Finance</subject><description>xii&#xD; RINGKASAN ISI&#xD; Eliza Christiana Suryapandi .2015220038. Strategi Promosi dalam Meningkatkan&#xD; Penjualan Sepeda Motor Yamaha pada UD Sinar Surya Sakti. Pembimbing: Dra.&#xD; Ec. Lydia Goenadhi, M.Si. Skripsi Studi S1 Manajemen STIE Indonesia&#xD; Banjarmasin. Tahun 2019. 60 halaman (termasuk lampiran).&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi dalam&#xD; meningkatkan penjualan Sepeda Motor Yamaha pada UD Sinar Surya Sakti.&#xD; Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif. Jenis data yang&#xD; digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif yang bersumber dari&#xD; wawancara. Data yang digunakan berupa data primer yaitu bersumber dari&#xD; wawancara kepada Pimpinan Perusahaan dan data sekunder yaitu sumber data&#xD; dari UD Sinar Surya Sakti yang berupa Data Penjualan, Fotokopi SIUP, Brosur&#xD; dan Sejarah Singkat Perusahaan.&#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang sudah&#xD; digunakan: 1) brosur dan spanduk 2) mengikuti pameran 3) membuat promo dp&#xD; murah 0% 4) pemberian bonus jaket,helm dan paket service gratis 5)pengurusan&#xD; STNK notes pajak 6) promosi dari mulut ke mulut.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/6/BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Suryapandi, Eliza Christiana (2019) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA UD SINAR SURYA SAKTI BANJARMASIN. Skripsi thesis, STIE Indonesia Banjarmasin. </identifier><recordID>185</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Suryapandi, Eliza Christiana
title STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA UD SINAR SURYA SAKTI BANJARMASIN
publishDate 2019
topic HG Finance
url http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/185/
contents xii RINGKASAN ISI Eliza Christiana Suryapandi .2015220038. Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Yamaha pada UD Sinar Surya Sakti. Pembimbing: Dra. Ec. Lydia Goenadhi, M.Si. Skripsi Studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2019. 60 halaman (termasuk lampiran). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi dalam meningkatkan penjualan Sepeda Motor Yamaha pada UD Sinar Surya Sakti. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif yang bersumber dari wawancara. Data yang digunakan berupa data primer yaitu bersumber dari wawancara kepada Pimpinan Perusahaan dan data sekunder yaitu sumber data dari UD Sinar Surya Sakti yang berupa Data Penjualan, Fotokopi SIUP, Brosur dan Sejarah Singkat Perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang sudah digunakan: 1) brosur dan spanduk 2) mengikuti pameran 3) membuat promo dp murah 0% 4) pemberian bonus jaket,helm dan paket service gratis 5)pengurusan STNK notes pajak 6) promosi dari mulut ke mulut.
id IOS6409.185
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
institution_id 2436
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
library_id 1905
collection Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
repository_id 6409
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA BANJARMASIN
province KALIMANTAN SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6409
first_indexed 2019-08-21T21:28:27Z
last_indexed 2019-08-21T21:28:27Z
recordtype dc
_version_ 1686422654762876928
score 17.538404