PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU
ctrlnum |
1008 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/</relation><title>PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU</title><creator>Mulyanto, Tri</creator><subject>HI Customer's Satisfaction</subject><subject>HL Service Quality</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui dan menganalisis deskripsi mutu pelayanan dan kepuasan pasien pada Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis), 2) Untuk mengetahui dan menganalisis Mutu Pelayanan Kesehatan Berpengaruh terhadap Kepuasan Pasien pada Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau.

Jenis penelitian yaitu observasional analitik dengan pendekatan cross sectional. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner pada 312 responden yaitu pasien rawat jalan Rumah Sakit Umum Daerah Pulang Pisau. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analitik (inferensial) yaitu dengan menggunakan IPA (Importance Performance Analysis) dan menggunakan metode analisis statistik regresi linear sederhana.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/1/COVER.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/2/BAB%20I.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/3/BAB%20II.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/4/BAB%20III.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/5/BAB%20IV.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/6/BAB%20V.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/7/BAB%20VI.docx</identifier><identifier> Mulyanto, Tri (2014) PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU. Masters thesis, STIE Indonesia Banjarmasin. </identifier><recordID>1008</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Mulyanto, Tri |
title |
PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU |
publishDate |
2014 |
topic |
HI Customer's Satisfaction HL Service Quality |
url |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/1/COVER.docx http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/2/BAB%20I.docx http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/3/BAB%20II.docx http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/4/BAB%20III.docx http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/5/BAB%20IV.docx http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/6/BAB%20V.docx http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/7/BAB%20VI.docx http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui dan menganalisis deskripsi mutu pelayanan dan kepuasan pasien pada Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis), 2) Untuk mengetahui dan menganalisis Mutu Pelayanan Kesehatan Berpengaruh terhadap Kepuasan Pasien pada Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau.
Jenis penelitian yaitu observasional analitik dengan pendekatan cross sectional. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner pada 312 responden yaitu pasien rawat jalan Rumah Sakit Umum Daerah Pulang Pisau. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analitik (inferensial) yaitu dengan menggunakan IPA (Importance Performance Analysis) dan menggunakan metode analisis statistik regresi linear sederhana. |
id |
IOS6409.1008 |
institution |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
institution_id |
2436 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
library_id |
1905 |
collection |
Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
repository_id |
6409 |
subject_area |
Generalities(Karya Umum) |
city |
KOTA BANJARMASIN |
province |
KALIMANTAN SELATAN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6409 |
first_indexed |
2019-10-15T01:18:02Z |
last_indexed |
2020-09-26T22:54:17Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686422659747807232 |
score |
17.538404 |