ctrlnum 1008
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/</relation><title>PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU</title><creator>Mulyanto, Tri</creator><subject>HI Customer's Satisfaction</subject><subject>HL Service Quality</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui dan menganalisis deskripsi mutu pelayanan dan kepuasan pasien pada Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis), 2) Untuk mengetahui dan menganalisis Mutu Pelayanan Kesehatan Berpengaruh terhadap Kepuasan Pasien pada Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau.&#xD; &#xD; Jenis penelitian yaitu observasional analitik dengan pendekatan cross sectional. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner pada 312 responden yaitu pasien rawat jalan Rumah Sakit Umum Daerah Pulang Pisau. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analitik (inferensial) yaitu dengan menggunakan IPA (Importance Performance Analysis) dan menggunakan metode analisis statistik regresi linear sederhana.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/1/COVER.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/2/BAB%20I.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/3/BAB%20II.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/4/BAB%20III.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/5/BAB%20IV.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/6/BAB%20V.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/7/BAB%20VI.docx</identifier><identifier> Mulyanto, Tri (2014) PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU. Masters thesis, STIE Indonesia Banjarmasin. </identifier><recordID>1008</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Mulyanto, Tri
title PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU
publishDate 2014
topic HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
url http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1008/
contents Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui dan menganalisis deskripsi mutu pelayanan dan kepuasan pasien pada Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis), 2) Untuk mengetahui dan menganalisis Mutu Pelayanan Kesehatan Berpengaruh terhadap Kepuasan Pasien pada Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau. Jenis penelitian yaitu observasional analitik dengan pendekatan cross sectional. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner pada 312 responden yaitu pasien rawat jalan Rumah Sakit Umum Daerah Pulang Pisau. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analitik (inferensial) yaitu dengan menggunakan IPA (Importance Performance Analysis) dan menggunakan metode analisis statistik regresi linear sederhana.
id IOS6409.1008
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
institution_id 2436
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
library_id 1905
collection Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
repository_id 6409
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA BANJARMASIN
province KALIMANTAN SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6409
first_indexed 2019-10-15T01:18:02Z
last_indexed 2020-09-26T22:54:17Z
recordtype dc
_version_ 1686422659747807232
score 17.538404