Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis dampak kualitas makan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis dampak kualitas makanan, kualitas pelayanan, suasana restoran, dan harga terhadap kepuasan konsumen restoran Eatlah di Jabodetabek

Tersimpan di:
Main Authors: Tanuwijaya, Frengky, Leonardo, Leonardo, Willyam, Supriyanto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.uph.edu/6793/1/Title.pdf.pdf
http://repository.uph.edu/6793/2/Abstract.pdf.pdf
http://repository.uph.edu/6793/3/ToC.pdf.pdf
http://repository.uph.edu/6793/4/Chapter1.pdf.pdf
http://repository.uph.edu/6793/5/Chapter2.pdf.pdf
http://repository.uph.edu/6793/6/Chapter3.pdf.pdf
http://repository.uph.edu/6793/7/Chapter4.pdf.pdf
http://repository.uph.edu/6793/8/Chapter5.pdf.pdf
http://repository.uph.edu/6793/9/Bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/6793/10/Appendices.pdf
http://repository.uph.edu/6793/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Strategi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Makanan Siap Saji di Restoran Gokana Sumamrecon Mall Serpong
    oleh: Hikmah Goniyah, .
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, KEBERSIHAN, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN JEPANG NAGOYA FUSHION SOLO
    oleh: NUGRAHA, RIANDI CAHYA
    Terbitan: (2011)
  • Studi Eksplanatori : Motif Konsumen Makanan Dan Minuman Di Restoran Mie Hotplet Singapore Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Leonardo, Yustina
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Waroeng Ethnic
    oleh: Halim, Ronny (0952056)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada restoran Texas Chicken di Jakarta = The impact of product quality and service quality on repurchase intention with consumer satisfaction as intervening variables in texas chicken restaurant Jakarta
    oleh: Michaela, Janice, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...