PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH RUMAH MAKAN RONA SELATAN JALAN TANJUNG RAYA II PONTIANAK TIMUR

Main Author: HENDRA PERDANA, 121310543
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhpnk.ac.id/1036/1/121310543.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/1036/
ctrlnum 1036
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unmuhpnk.ac.id/1036/</relation><title>PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH RUMAH MAKAN RONA SELATAN JALAN TANJUNG RAYA II PONTIANAK TIMUR</title><creator>HENDRA PERDANA, 121310543</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran&#xD; pemasaran terhadap keputusan konsumen memilih Rumah Makan Rona Selatan&#xD; Jalan Tanjung Raya II Pontianak Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah&#xD; konsumen Rumah Makan Rona Selatan Jalan Tanjung Raya II Pontianak Timur,&#xD; dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan&#xD; adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi,&#xD; dan uji kelayakan model.&#xD; Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi linier sederhana adalah Y&#xD; = 2,558 + 0,383X. Hasil koefisien korelasi menunjukkan nilai R sebesar 0,395,&#xD; nilai ini menunjukkan bahwa hubungan antara variabel bauran pemasaran dengan&#xD; variabel keputusan konsumen adalah rendah. Hasil koefisien determinasi&#xD; menunjukkan nilai R&#xD; sebesar 0,156, nilai ini menunjukkan bahwa 15,6%&#xD; keputusan konsumen dapat dijelaskan oleh bauran pemasaran sedangkan sisanya&#xD; yaitu sebesar 84,4% keputusan konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lain&#xD; yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji F menunjukkan bahwa nilai F&#xD; hitung 18,168 &gt; F tabel 3,94 serta nilai signifikansi (sig) sebesar 0,000 &lt; 0,05,&#xD; maka dapat disimpulkan bahwa model regresi linier sederhana dapat digunakan&#xD; untuk memprediksi keputusan konsumen yang dipengaruhi oleh bauran&#xD; pemasaran.&#xD; &#xD; Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Konsumen.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unmuhpnk.ac.id/1036/1/121310543.pdf</identifier><identifier> HENDRA PERDANA, 121310543 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH RUMAH MAKAN RONA SELATAN JALAN TANJUNG RAYA II PONTIANAK TIMUR. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi &amp; Bisnis. </identifier><recordID>1036</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author HENDRA PERDANA, 121310543
title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH RUMAH MAKAN RONA SELATAN JALAN TANJUNG RAYA II PONTIANAK TIMUR
publishDate 2019
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.unmuhpnk.ac.id/1036/1/121310543.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/1036/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen memilih Rumah Makan Rona Selatan Jalan Tanjung Raya II Pontianak Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Rona Selatan Jalan Tanjung Raya II Pontianak Timur, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji kelayakan model. Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi linier sederhana adalah Y = 2,558 + 0,383X. Hasil koefisien korelasi menunjukkan nilai R sebesar 0,395, nilai ini menunjukkan bahwa hubungan antara variabel bauran pemasaran dengan variabel keputusan konsumen adalah rendah. Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai R sebesar 0,156, nilai ini menunjukkan bahwa 15,6% keputusan konsumen dapat dijelaskan oleh bauran pemasaran sedangkan sisanya yaitu sebesar 84,4% keputusan konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji F menunjukkan bahwa nilai F hitung 18,168 > F tabel 3,94 serta nilai signifikansi (sig) sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa model regresi linier sederhana dapat digunakan untuk memprediksi keputusan konsumen yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Konsumen.
id IOS6300.1036
institution Universitas Muhammadiyah Pontianak
affiliation ptma.onesearch.id
institution_id 748
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pontianak
library_id 763
collection Institutional Repository UM Pontianak
repository_id 6300
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Public Preventive Medicine/Ilmu Kesehatan Masyarakat
Islam/Agama Islam
Aquatic Ecology and Freshwater Ecology/Ekologi Perairan dan Ekologi Air Tawar
city KOTA PONTIANAK
province KALIMANTAN BARAT
repoId IOS6300
first_indexed 2020-05-07T06:52:44Z
last_indexed 2020-08-09T19:26:41Z
recordtype dc
_version_ 1686411825519788032
score 17.538404