Strategi manajerial pemasaran; studi atas konsep pemasaran dan orientasi pada masyarakat

Main Author: Purnomo, M. Hadi
Format: Article PeerReviewed Book ArchiveItem
Bahasa: ind
Terbitan: Pusaka Jember , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.iain-jember.ac.id/318/1/Strategi%20manajerial%20pemasaran%3B%20studi%20atas%20konsep%20pemasaran%20dan%20orientasi%20pada%20masyarakat.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/318/
Daftar Isi:
  • Pada dasarnya setiap perusahaan didirikan untuk mencapai suatu tujuannya. Perusahaan harus mampu mencapai laba yang optimal sehingga dengan itu perusahaan bisa hidup, tumbuh, dan berkembang. Guna mencapai maksud tersebut, tidak lain perusahaan harus berusaha agar produk yang dihasilkan sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen, karena konsumen yang menentukan produk perusahaan laku atau tidak. Di sisi lain persaingan yang ketat serta perkembangan teknologi komunikasi dan informasi mengharuskan perusahaan untuk membuat kebijaksanaan yang tepat dengan menilai kekuatan sumber daya perusahaan, meramalkan kondisi pasar pada masa yang akan datang dan menilai kekuatan serta kelemahan pesaing.