Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL KANTOR CABANG PEMBANTU ROGOJAMPI BANYUWANGI

Tersimpan di:
Main Author: Ida Nurlaeli, 083123035
Format: Thesis NonPeerReviewed Book ArchiveItem
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
18012724 Islamic Banking
Online Access: http://digilib.iain-jember.ac.id/19/1/1%20COVER.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/2/7%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/3/8%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/4/9%20BAB%20I.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/5/10%20BAB%20II.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/6/11%20BAB%20III.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/7/12%20BAB%20IV.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/8/13%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/9/14%20SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.iain-jember.ac.id/19/1/1%20COVER.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/2/7%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/3/8%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/4/9%20BAB%20I.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/5/10%20BAB%20II.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/6/11%20BAB%20III.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/7/12%20BAB%20IV.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/8/13%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/9/14%20SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/

Lokasi

Koleksi Digital Library IAIN Jember
Gedung Perpustakaan Pusat IAIN Jember
Institusi Institut Agama Islam Negeri Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Mutu Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Banyuwangi
    oleh: Khamdan Rifa'i, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Syariah Panyabungan
    oleh: Hasibuan, Yusdimah
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih tabungan wadiah di Bank Syariah Mandiri KC Padangsidimpuan
    oleh: Nurcahaya, Nurcahaya
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG JEMBER TAHUN 2015
    oleh: SITI AISYAH, 083123029
    Terbitan: (2016)
  • Peranan customer service sebagai public relation dalam mengatasi keluhan nasabah di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Kantor Cabang Padangsidimpuan
    oleh: Rangkuti, Alam Fan Haidir
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...