Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL KANTOR CABANG PEMBANTU ROGOJAMPI BANYUWANGI
Tersimpan di:
Main Author:
Ida Nurlaeli, 083123035
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
ArchiveItem
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
18012724 Islamic Banking
Online Access:
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/1/1%20COVER.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/2/7%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/3/8%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/4/9%20BAB%20I.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/5/10%20BAB%20II.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/6/11%20BAB%20III.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/7/12%20BAB%20IV.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/8/13%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/9/14%20SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/19/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Mutu Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Banyuwangi
oleh: Khamdan Rifa'i, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Syariah Panyabungan
oleh: Hasibuan, Yusdimah
Terbitan: (2017)
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih tabungan wadiah di Bank Syariah Mandiri KC Padangsidimpuan
oleh: Nurcahaya, Nurcahaya
Terbitan: (2018)
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG JEMBER TAHUN 2015
oleh: SITI AISYAH, 083123029
Terbitan: (2016)
Peranan customer service sebagai public relation dalam mengatasi keluhan nasabah di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Kantor Cabang Padangsidimpuan
oleh: Rangkuti, Alam Fan Haidir
Terbitan: (2021)
×
Loading...