Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH STORE IMAGE, VISUAL M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STORE IMAGE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SALES PROMOTION TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION (STUDI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE)

Tersimpan di:
Main Authors: Aprilia,, Nia, 51602030056, Utami, Budi, 0719097101, Setyariningsih, Eny, 0702076901
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1907/1/Abstrak.pdf
http://repository.unim.ac.id/1907/2/BAB%201.pdf
http://repository.unim.ac.id/1907/3/BAB%202.pdf
http://repository.unim.ac.id/1907/4/BAB%203.pdf
http://repository.unim.ac.id/1907/5/BAB%204.pdf
http://repository.unim.ac.id/1907/6/BAB%205.pdf
http://repository.unim.ac.id/1907/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1907/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1907/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality dan Customer Trust terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Klinik Kecantikan Clarice, Sooko Mojokerto)
    oleh: Ludiana, Nabilla, 51602030054, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)
    oleh: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Realibility Dan Assurance Terhadap Kepuasan Konsumen Di Putra Kembar Tour And Travel Mojokerto
    oleh: Asriyanto, Bambang Dwi, 51502030028, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUCT PERCEIVED QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN MELALUI JASA AGEN DI KECAMATAN GONDANG KABUPATEN MOJOKERTO
    oleh: Rahayu, Agustin, 51502030012, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, EMOTIONAL BRANDING, DAN BRAND REPUTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT NIPPON PAINT (Study Kasus Toko Anugerah Mojoagung Jombang)
    oleh: Sugiarto, Vicky, 51502030157, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...