Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TELKOMSEL (Studi Kasus Terhadap Pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto)

Tersimpan di:
Main Authors: Rachmad, Dicky Nur, 51502030040, Utami, Budi, 0719097101, Setyiariningsih, Eny, 0702076901
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1470/1/1.%20Cover%2C%20Abstrak.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/2/2.%20BAB%201.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/3/3.%20BAB%202.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/4/4.%20BAB%203.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/5/5.%20BAB%204.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/6/6.%20BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)
    oleh: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA HELM MEREK INK (Studi kasus pada Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Lukman, Ervin
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Pada ANDA CELL Lumajang)
    oleh: Bety, Lisa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty (pada Pengguna Celana Jeans Merek Levi’s di Kota Padang)
    oleh: Lara, Maisyarani
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...