Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TELKOMSEL (Studi Kasus Terhadap Pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto)
Tersimpan di:
Main Authors:
Rachmad, Dicky Nur, 51502030040
,
Utami, Budi, 0719097101
,
Setyiariningsih, Eny, 0702076901
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Manajemen
Online Access:
http://repository.unim.ac.id/1470/1/1.%20Cover%2C%20Abstrak.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/2/2.%20BAB%201.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/3/3.%20BAB%202.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/4/4.%20BAB%203.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/5/5.%20BAB%204.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/6/6.%20BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)
oleh: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA HELM MEREK INK (Studi kasus pada Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)
oleh: Lukman, Ervin
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Pada ANDA CELL Lumajang)
oleh: Bety, Lisa
Terbitan: (2018)
Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty (pada Pengguna Celana Jeans Merek Levi’s di Kota Padang)
oleh: Lara, Maisyarani
Terbitan: (2017)
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
Terbitan: (2016)
×
Loading...