Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TELKOMSEL (Studi Kasus Terhadap Pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto)

Tersimpan di:
Main Authors: Rachmad, Dicky Nur, 51502030040, Utami, Budi, 0719097101, Setyiariningsih, Eny, 0702076901
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1470/1/1.%20Cover%2C%20Abstrak.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/2/2.%20BAB%201.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/3/3.%20BAB%202.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/4/4.%20BAB%203.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/5/5.%20BAB%204.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/6/6.%20BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unim.ac.id/1470/1/1.%20Cover%2C%20Abstrak.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/2/2.%20BAB%201.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/3/3.%20BAB%202.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/4/4.%20BAB%203.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/5/5.%20BAB%204.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/6/6.%20BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1470/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Islam Majapahit
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Majapahit
Institusi Universitas Islam Majapahit
Kota MOJOKERTO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)
    oleh: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA HELM MEREK INK (Studi kasus pada Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Lukman, Ervin
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Pada ANDA CELL Lumajang)
    oleh: Bety, Lisa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty (pada Pengguna Celana Jeans Merek Levi’s di Kota Padang)
    oleh: Lara, Maisyarani
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...