Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH PRODUCT PERC...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH PRODUCT PERCEIVED QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN MELALUI JASA AGEN DI KECAMATAN GONDANG KABUPATEN MOJOKERTO
Tersimpan di:
Main Authors:
Rahayu, Agustin, 51502030012
,
Utami, Budi, 0719097101
,
Setyariningsih, Eny, 0702076901
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Manajemen
Online Access:
http://repository.unim.ac.id/1465/1/1.%20ABSTAK.docx
http://repository.unim.ac.id/1465/2/2.BAB%20I.docx
http://repository.unim.ac.id/1465/3/3.BAB%20II.docx
http://repository.unim.ac.id/1465/4/4.BAB%20III.docx
http://repository.unim.ac.id/1465/5/5.BAB%20IV.docx
http://repository.unim.ac.id/1465/6/6.BAB%20V.docx
http://repository.unim.ac.id/1465/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unim.ac.id/1465/8/8.%20LAMPIRAN.docx
http://repository.unim.ac.id/1465/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)
oleh: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GRAB DI MOJOKERTO
oleh: Affani, Akhmad Jihan, 51502030005, et al.
Terbitan: (2019)
Pengaruh Service Quality dan Customer Trust terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Klinik Kecantikan Clarice, Sooko Mojokerto)
oleh: Ludiana, Nabilla, 51602030054, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA SHOFIA TATA RIAS WEDDING MOJOKERTO
oleh: Arrohmaniah, Maulida Afsyah, 51502030086, et al.
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, EMOTIONAL BRANDING, DAN BRAND REPUTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT NIPPON PAINT (Study Kasus Toko Anugerah Mojoagung Jombang)
oleh: Sugiarto, Vicky, 51502030157, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...